Ibu di Buton Tengah Pergoki Anaknya Berhubungan Intim dengan Pacar

Mutarfin, telisik indonesia
Kamis, 14 Juli 2022
0 dilihat
Ibu di Buton Tengah Pergoki Anaknya Berhubungan Intim dengan Pacar
Wilayah Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah, tempat kejadian seorang ibu memergoki anaknya tengah berhubungan intim dengan pacar. Setelah diselidiki keduanya masih di bawah umur. Foto: tangkapan layar Google Maps

" Seorang ibu memergoki anaknya, Bunga (bukan nama asli) tengah berhubungan intim dengan lelaki, Joni (bukan nama asli) di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah "

BUTON TENGAH, TELISIK. ID - Seorang ibu memergoki anaknya, Bunga (bukan nama asli) tengah berhubungan intim dengan lelaki, Joni (bukan nama asli) di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah, Kamis (14/7/2022).

Sang ibu yang kaget lantas melaporkan kejadian tak senonoh tersebut ke Polsek Lakudo.

Kapolsek Lakudo, Iptu Yusri mengungkapkan setelah menerima laporan tersebut jajaran Polsek Lakudo, langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku Joni yang masih berada di rumah Bunga.

Saat diselidiki ternyata kedua belah pihak, pelaku dan korban masih di bawah umur. Sehingga akan dilakukan penanganan khusus.

Baca Juga: Polda Sumatera Utara Belum Mampu Tangkap Pemasok Narkoba ke Oknum Polisi di Medan

"Tersangka dan korban masih di bawa umur, sedangkan menurut laporan dari keluarga baik korban maupun tersangka mereka berpacaran," ucap Kapolsek.

Baca Juga: Polda Jawa Timur Buka Hotline Pengaduan Kasus Eksploitasi Anak Sekolah SPI Kota Batu

Kanit Reskrim Polsek Lakudo, Aiptu Gufron Sucandra yang dikonfirmasi belum bisa membeberkan kejadian tersebut, sebab masih menunggu hasil visum korban dari pihak rumah sakit.

"Besok baru kita periksa sembari menunggu hasil visum tersebut. Dan untuk terduga pelaku masih kita amankan di kantor Polsek Lakudo," ungkapnya. (B)

Penulis: Mutarfin

Editor: Musdar

Baca Juga