Identitas Kerangka Misterius di Buton Tengah Terungkap, Ternyata Pelajar yang Hilang Sejak 2016

Elfinasari, telisik indonesia
Kamis, 26 Oktober 2023
0 dilihat
Identitas Kerangka Misterius di Buton Tengah Terungkap, Ternyata Pelajar yang Hilang Sejak 2016
Pihak keluarga saat menjemput kerangka korban di Polsek Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah. Foto: Ist.

" Penemuan kerangka manusia yang sempat menggemparkan warga Desa Polindu, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, kini terungkap dengan adanya penjemputan oleh keluarga korban "

BAUBAU, TELISIK.ID - Penemuan kerangka manusia yang sempat menggemparkan warga Desa Polindu, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, kini terungkap dengan adanya penjemputan oleh keluarga korban, Kamis (26/10/2023).

Kasat Reskrim Polres Buton Tengah, Iptu Sunarton Hafala, memastikan kerangka tersebut adalah Ramadhan, laki-laki berusia 17 tahun, yang beralamat di Desa Kanapanapa, Kecamatan Mawasangka.

Ramadhan yang ternyata seorang pelajar, dilaporkan hilang sejak 2016. Keluarganya telah mencarinya dengan penuh harap selama ini, meski berita awal mengatakan jika Ramadhan mengalami gangguan jiwa, ternyata informasi tersebut tidak benar. Ramadhan adalah seorang individu yang waras.

Baca Juga: Penemuan Kerangka Manusia Misterius Gegerkan Warga Desa Polindu Buton Tengah

Baca Juga: Seorang Ayah di Buton Tengah Tega Cabuli Dua Anak Kandungnya yang Masih SD

Ia juga menyatakan, dalam proses identifikasi, salah satu hal yang mempercepat pengungkapan identitas kerangka adalah pengenalan pakaian oleh keluarga korban.

"Ada keluarga korban yang mengenali pakaian korban," tuturnya.

Menanggapi penemuan itu, Humas Polres Buton Tengah, Bripda Ikrar Nusa Bakti menginformasi, kerangka tersebut sudah diambil oleh keluarga korban.

"Ibu, saudara, dan kerabat Ramadhan telah datang ke Polsek Mawasangka pada pukul 10.00 Wita untuk menjemput kerangka tersebut," tuturnya. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga