adplus-dvertising

Ingat Anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Konsumsi Narkoba

Sasmiraza, telisik indonesia
Minggu, 12 Desember 2021
563 dilihat
Ingat Anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Konsumsi Narkoba
Pasangan selebriti, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba. Foto: Repro antarafoto.com

" Anak-anak menjadi alasan terbesar Nia dan Ardi untuk bisa sembuh dari ketergantungan narkoba "

JAKARTA, TELISIK.ID - Baru-baru ini, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan psikolog klinis, Senja Kurnia yang menangani Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama terjerat kasus narkoba.

Senja menuturkan, kini kondisi pasangan yang menikah pada 1 April 2010 sudah lebih baik dari sebelumnya.


"Secara umum menunjukkan perkembangan, karena keduanya menunjukkan untuk berubah cukup besar," kata Senja dalam persidangan dikutip dari liputan6.com.

Penyesalan juga terlihat jelas dari Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie selama menjalani rehabilitasi. Mereka pun mengaku kapok mengkonsumsi narkoba lagi.

"Malah sebaliknya (tak ada niat konsumsi narkoba lagi), melihat kejadian ini adalah sesuatu yang mereka sesali, kepada keluarga dan masyarakat luas. Mereka menyesal dan keinginan memperbaiki diri, menyesallah," ujar Senja.

Anak-anak menjadi alasan terbesar Nia dan Ardi untuk bisa sembuh dari ketergantungan narkoba. Apalagi selama menjalani rehabilitasi mereka harus berpisah dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Lepas Status Janda, Gracia Indri Resmi Dinikahi Pria Bule Asal Belanda

"Karena memiliki anak, ada rasa kangen ke anak terdampak juga. Tentu itu (anak jadi motivasi), itu jadi eksternal dan internal juga gitu. Anak-anak support system untuk mendorong mereka untuk menuju ke arah lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, Manager Nia Ramadhani Theresia, membeberkan kondisi anak-anak sang aktris. Menurutnya kondisi mereka baik-baik saja lantaran diurus oleh neneknya.

"Ada omanya. Aku sambil jalan mau nyusulin anak-anaknya," kata Theresia.

Menurut Theresia, pihak keluarga selama ini juga berusaha memberikan pengertian kepada ketiga anak-anaknya mengenai masalah yang menimpa orang tuanya tersebut.

"Anak-anaknya masih pada kecil ya, Mika doang yang agak sudah gede. Anak-anak baik kok," tandasnya, seperti dikutip dari okezone.com.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani diamankan petugas kepolisian di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB, Rabu (7/7/2021) lalu.

Baca Juga: MAMA 2021 Jadi Panggung Reuni Wanna One

Dia diamankan dengan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram.

Malam hari giliran Ardi Bakrie akhirnya datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dari hasil tes urine menunjukkan keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga