Ini Cara Pancing Suami Ketika di Ranjang

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 22 Desember 2023
0 dilihat
Ini Cara Pancing Suami Ketika di Ranjang
Salah satu cara meningkatkan gairah suami di ranjang dengan menggunakan baju seksi. Foto: Orami

" Seks tentu tak bisa terpisahkan dalam suatu hubungan suami istri. Membuat pasangan Anda terangsang untuk berhubungan intim tentu jadi salah satu hal yang tak boleh terlupakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks tentu tak bisa terpisahkan dalam suatu hubungan suami istri. Membuat pasangan Anda terangsang untuk berhubungan intim tentu jadi salah satu hal yang tak boleh terlupakan.

Beberapa langkah yang dapat diambil untuk menciptakan koneksi yang lebih intim antara pasangan melibatkan komunikasi terbuka mengenai kebutuhan dan fantasi masing-masing.

Dilansir dari hellosehat, 3 hal yang bisa meningkatkan gairah suami saat akan melakukan hubungan seks di antaranya:

Baca Juga: Tips Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil

1. Bicarakan hal yang menjurus ke ranjang

Anda bisa mengisyaratkan beberapa ucapan seperti, “Sayang, gimana kalau malam ini aku ingin berdua aja sama kamu?”. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan foto-foto seksi Anda lewat handphone.

2. Tunjukkan gerakan menggoda

Gerakan tubuh sudah lama dikenal sebagai kode untuk mengungkapkan keinginan seseorang. Jadi tidak ada salahnya mengungkapkan keinginan bercinta lewat gerakan sederhana.

Pertama, Anda bisa “berpura-pura” merapikan rambut pasangan secara perlahan. Lakukan hal ini sambil menatap mata pasangan dan berikan kode kepadanya.

Baca Juga: Marak Seks Bebas, Penyakit Cacar Monyet Mengintai

3. Kenakan pakaian seksi

Menggunakan pakaian seksi juga bisa menjadi cara paling mudah untuk merangsang suami. Jangan tunjukkan rasa malu, tetapi keluarkan ekspresi bahwa Anda ingin memuaskannya.

Alasan lain untuk mengenakan baju seksi ialah karena pria merupakan makhluk visual. Mereka umumnya akan langsung tertarik lewat wujud nyata langsung.

selain itu dikutip dari tribunhealth.com, memberikan sentuhan yang tepat juga bisa menjadi cara efektif untuk merangsang pria. Biasanya, pria lebih suka bila Anda menyentuhnya langsung di banding ia menjelaskan apa yang membuatnya bergairah. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga