adplus-dvertising

Ini Kisah Ardhito Pramono, Aktor Sekaligus Musisi yang Ditangkap Polisi Soal Kasus Narkoba

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 12 Januari 2022
453 dilihat
Ini Kisah Ardhito Pramono, Aktor Sekaligus Musisi yang Ditangkap Polisi Soal Kasus Narkoba
Publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi, Ardhito Pramono. Foto: Repro Suara.com

" Ardhito Pramono adalah aktor sekaligus musisi yang ditangkap Polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba "

JAKARTA, TELISIK.ID - Polisi kembali menangkap aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono terkait kasus penyalahgunaan narkoba.  

Dikutip dari Suara.com - jaringan Telisik.id, kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Dia menyebut Ardhito Pramono juga merupakan seorang penulis lagu.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).


Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo menyebut, Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya yang berada ddi kawasan Jakarta Timur. 

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ungkap Danang.

Danang menyebut, saat ini Ardhito Pramono masih diperiksa oleh penyidik. Detil daripada kasus ini akan disampaikan dalam jumpa pers dalam waktu dekat.

Dikutip cnnindonesia.com, belum diketahui secara detail soal kasus yang menjerat publik figur Ardhito Pramono itu. Termasuk barang bukti apa yang disita saat penangkapan.

Baca Juga: Suara Pevita Pearce Resmi Hadir di PUBG Mobile, Begini Cara Dapatkan

Arditho Pramono sendiri merupakan seorang yang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi. Ia diketahui memiliki perjalanan pelik dalam kisah hidup yang membuatnya bisa menulis lagu.

Bahlan lagu hingga membuat musik adalah pengalaman putus cinta usai pacaran jarak jauh alias long distance relationship.

“Pas gue pacaran gue nggak mikirin apa-apa, bahkan susah buat kreatif. Jadi pas gue putus, gue coba survive lewat bakat nyanyi sama main gitar. Jadi ya gue ngamen di beberapa titik. Jadi mentalnya yang gue pelajari,” ungkap Ardhito Pramono dikutip dari Suara.com.

Untuk menulis lirik, ia mengaku tidak pernah ribet. Apa yang sedang ada di kepala ia coba ungkapkan sebagai lirik.

Baca Juga: Tuai Sorotan, Ivan Gunawan Hibahkan Kedua Boneka yang Dianggap Anak

“Gue belajar dari Om Leo, tulis hal apa yang paling sederhana. Gue pernah menulis lagu sama Om Leo tentang bagaimana keadaan musik yang sama semua. Jadi kita berangkat dari sana,” kata dia.

Penangkapan Ardhito Pramono yang dilakukan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur tersebut, dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur, aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangannya, dikutip cnnindonesia.com, Rabu (12/1/2022). (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga