Ini Merek Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Anda Coba

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 05 Agustus 2023
0 dilihat
Ini Merek Lipstik Lokal Terbaik yang Bisa Anda Coba
Lipstik merek lokal bisa jadi pilihan karena harganya yang murah dengan kualitas baik. Foto: Repro Motherandbeyond.id

" Lipstik buatan Indonesia ternyata tak kalah dibanding buatan luar negeri. Ada beberapa merek lipstik buatan lokal yang sudah merajai pasar kosmetik Indonesia "

KENDARI, TELISIK.ID - Lipstik jadi salah satu komponen make up yang tak pernah ditinggalkan kaum perempuan saat berdandan. Kini lipstik hadir dari berbagai merek dengan masing-masing kelebihannya.

Dilansir dari Radarcirebon.com dan Floreseditorial.com, berikut beberapa merek lipstik lokal terbaik di Indonesia.

1. By Lizzie Parra

Ini merupakan make up artis dan beauty influencer yang memproduksi merek lipstik lokal sendiri dengan nama BLP, singkatan dari By Lizzie Parra. Lipstik populer dari BLP disebut Lip Coat yang dihadirkan dalam 9 warna menarik. Tak hanya Lip Coat, Lizzie Parra juga memproduksi kosmetik lokal lainnya seperti Eyeshadow Pen, Eye Definer dan makeup untuk alis.

2. Pixy

Ini juga merupakan salah satu lipstik lokal terbaik yang bisa menjadi pilihan wanita Indonesia. Ini juga merupakan salah satu produk favorit yang merupakan produk lokal. Pixy sendiri adalah salah satu merek kosmetik lokal yang sudah ada sejak lama.

Baca Juga: Ini Alasan Wanita di Korea Utara Tak Boleh Pakai Lipstik Merah

Saat ini pun terus bersaing dengan produk-produk lainnya. Pixy mengeluarkan beragam produk. Misalnya lip cream. Ada warna-warna cantik dan klasik dari lip cream Pixy yang sangat wearable untuk dipakai sehari-hari.

3. Mizzu

Selanjutnya, ada Mizzu. Ini merupakan salah lipstik pilihan yang merupakan kosmetik atau produk lokal. Hadir dengan packaging yang fun dan ngetrend membuat merk lipstik lokal ini sangat menarik dan dilirik kaum wanita.

Perlu diketahui, formula lipstik Mizzu tersedia mulai dari Velvet Matte, Divine Gloss sampai Metallic Matte.

4. ESQA

Pada produk kali ini adalah ESQA yang juga produk lipstik merek lokal. Disebutkan bahwa produk lokal ini dihadirkan dua wanita cantik, Cindy Angelina dan Kezia Toemion. Bahkan selain memproduksi lipstik lokal, keduanya juga membuat palette yang berisi perona pipi atau blush dan bronzer.

Baca Juga: Ini 5 Tips Memilih Lipstik Bagi Kamu yang Punya Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Disebutkan bahwa semua produk ESQA, vegan, sehingga tak perlu khawatir karena komposisinya yang aman.

5. Polka

Polka adalah merek kosmetik lokal yang terkenal dengan desain yang artsy dan playful. Tak hanya itu, ada banyak pilihan warna, mulai dari yang natural sampai warna-warna fun yang berani.

Selain lipstik dengan nama Matteness Lip Lacquer, Polka juga memproduksi produk untuk alis. (C)

Penulis Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga