Ini Motif Pelaku Bunuh Ayah Kandung

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 14 November 2022
0 dilihat
Ini Motif Pelaku Bunuh Ayah Kandung
Ikal (tengah tanpa baju), terduga pelaku pembunuhan bapak kandungnya di Kabupaten Luwu yang diamankan Sat Reskrim Polres Luwu. Foto: Dok. Polres Luwu

" Ikal Padundung (28), anak yang diduga membunuh bapak kandungnya, ditangkap jajaran Resmob Polres Luwu "

LUWU, TELISIK.ID - Ikal Padundung (28), anak yang diduga membunuh bapak kandungnya, ditangkap jajaran Resmob Polres Luwu.

Pelaku Ikal Padundung ditangkap di lingkungan Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Minggu (13/11/2022) dini hari tdi.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, dia tersinggung karena dikatai pemalas dan waktu itu korban juga meminta rokok pada tukang yang sedang bekerja di rumahnya dan korban menegur pelaku karena meminta rokok pada tukang,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh Saleh.

Baca Juga: Mantan Kasubag Humas DPRD Makassar Jadi Tersangka Pungli Cashback Media

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Luwu untuk menjalani pemeriksaan. Pada polisi,  Ikal Padundung mengaku kesal karena dikatai pemalas dan tidak punya pekerjaan.

Adapun barang bukti yang diamankan di antaranya satu sendok garpu yang sudah ditajamkan.

“Korban ditusuk menggunakan sendok garpu yang ditajamkan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi saat dikonfirmasi mengatakan, jika pelaku berhasil diamankan di sebuh desa dan sedang bersantai. Sehingga tim Sat Reskrim Polres Luwi yang dipimpin AKP Saleh langsung meringkus dan membawa pelaku ke Mapolres untuk diintrogasi lebih lanjut.

Baca Juga: Tega, Anak Tikam Ayah Kandung dengan Badik hingga Tewas

"Iye, dini hari tadi diamankan di desa Barana. Pelaku juga mengakui menikam Bapak kandungnya karena kesal dikatai sebagai anak Pemalas," ucap Kapolres.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di mapolres Luwu terkait dirinya yang tega membunuh bapak kandungnya sendiri. (B)

Penulis: Rezki Mas'ud

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga