Ini Pekerjaan Santai dan Unik Gajinya Tembus Rp 21,5 Juta

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 01 Januari 2023
0 dilihat
Ini Pekerjaan Santai dan Unik Gajinya Tembus Rp 21,5 Juta
Taylor A. Humphrey yang berprofesi sebagai pemberi nama bayi, ia bahkan di bayar USD 1.500 atau setara Rp 21,5 juta. Foto: Repro Urbanjakarta.com

" Meski terdengar sepele, pekerjaan Humphrey tidak main-main. Tugasnya adalah memilihkan nama paling cocok untuk bayi dari sang klien "

NEW YORK, TELISIK.ID - Setiap orang tua tentu ingin memberikan nama terbaik untuk buah hati mereka. Selain menjadi sebuah doa, nama juga menjadi ciri khas seseorang, sehingga beberapa orang tua tak ingin sembarangan memberi nama bayi. Namun, tidak sedikit pula pasangan suami-istri yang bingung memilih nama bayi.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, di New York, Amerika Serikat, terdapat pekerjaan unik yang dilakoni oleh Taylor A. Humphrey. Ia memberi nama pada bayi yang baru lahir, bahkan para pelanggannya rela membayar hingga USD 1.500 atau Rp 21,5 juta per nama bayi.

Meski terdengar sepele, pekerjaan Humphrey tidak main-main. Pekerjaan ini sudah berjalan beberapa tahun. Adapun tugasnya adalah memilihkan nama paling cocok untuk bayi dari sang klien.

Baca Juga: 150 Ide Nickname buat Game Anti Mainstream

Baca Juga: Catat, 7 Tanda Ini Pasangan Lakukan Selingkuh

Mengutip Kumparan.com, cara memakai jasanya pun tidak sulit, bisa berkonsultasi langsung atau lewat panggilan telepon. Nantinya, Humphrey akan memberikan beberapa pertanyaan, kemudian dari sanalah ia menentukan nama bayi yang cocok untuk si calon orang tua. Ia mengaku hal ini berawal dari kegemarannya membaca.

buku daftar nama-nama bayi yang dimiliki ibunya, bahkan terus membacanya hingga dewasa. Humphrey mencoba berbagai macam pekerjaan setelah lulus dari universitas, termasuk penulis naskah.

Namun, yang paling membuatnya senang dari pekerjaannya adalah ketika memilihkan nama. Tepatnya pada 2015 silam, gadis New York tersebut mulai mencoba membuka akun Instagram @whatsinababyname untuk membagikan nama-nama bayi yang ia suka besera arti di baliknya.

Selain itu, ia juga kerap memberi saran gratis lewat akun TikTok miliknya. Humphrey menyebut bahwa orang tua yang menyuruh untuk memilih nama bayi bukan berarti orang tua yang malas. Sebaliknya, banyak pasangan perfeksionis yang membayar mahal untuk jasanya karena ingin nama terbaik. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga