Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Muna 16-29 November di 6 Provinsi

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 09 November 2023
0 dilihat
Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Muna 16-29 November di 6 Provinsi
Plt Kepala BKPSDM, LM Syahrullah mempersiapkan pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK. Foto: Sunaryo/Telisik

" Panitia seleksi daerah (Panselda) pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) Kabupaten Muna, telah mengumumkan jadwal seleksi kompetensi para peserta "

MUNA, TELISIK.ID - Panitia seleksi daerah (Panselda) pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) Kabupaten Muna, telah mengumumkan jadwal seleksi kompetensi para peserta.

Untuk jadwal seleksi akan dimulai pada 16-29 November 2023 dengan titik lokasinya tersebar di enam provinsi, yakni Sulawesi Tenggara (Kota Kendari dan Baubau), Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Papua Barat dan Jawa Barat.

"Titik lokasi seleksi itu, berdasarkan pilihan masing-masing peserta," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), LM Syahrullah, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga: Peserta Pemilu di Muna Barat Diberi Waktu Turunkan APK hingga 10 November

Kini, 1.959 peserta yang lolos seleksi administrasi pada formasi guru, tenaga kesehatan (nakes) dan teknis sudah bisa mencetak kartu pada akun masing-masing untuk dibawa pada saat seleksi.

"Kartu peserta sudah bisa dicetak dan diharapkan dibawa saat seleksi," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, Wa Ode Almira menerangkan, 1.959 peserta itu yang akan mengikuti seleksi kompetensi melalui sistem CAT.

Baca Juga: Dua Perkara Penganiayaan di Pertemuan Pj Kades di Muna Dihentikan Penuntutannya

Untuk jadwal, lokasi dan jumlah peserta lengkapnya, 16 November di Kota Baubau dengan jumlah peserta 46 orang. Lalu, 20-21 November di Kota Kendari sebanyak 1.902 orang. 22 November di Papua Barat sebanyak 1 orang. 24 November di Bantul, Yogyakarta sebanyak 1 orang. 25 November di Kabupaten Kediri, Jawa Timur 2 orang, Bandung Jawa Barat 1 orang dan Makassar Sulawesi Selatan 1 orang. 29 November di Sidoarjo, Jawa Timur 1 orang.

1.959 peserta itu nantinya akan memperebutkan 797 kuota formasi yang terdiri dari 750 guru, 28 nakes dan 19 tenaga teknis. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga