Jaga Kekompakan, TNI-Polri di Konawe Utara Apel Bersama

Bima Saputra Lotunani, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Jaga Kekompakan, TNI-Polri di Konawe Utara Apel Bersama
Apel gabungan TNI-Polri di Konawe Utara, dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 1430 Letkol Kav. Sofyan bersama Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo. Foto: Humas Polres Konawe Utara

" Dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjaga kekompakan antara TNI dan Polri, digelar apel bersama TNI-Polri di Mako Polres Konawe Utara, Kamis (4/5/2023) "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjaga kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Konawe Utara, digelar apel bersama TNI-Polri di Mako Polres Konawe Utara, Kamis (4/5/2023).

Apel bersama personel Polres dan Kodim 1430 Konawe Utara dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 1430 Konawe Utara, Letkol Kav. Sofyan dan Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo.

Apel diikuti seluruh pejabat utama baik dari Kodim 1430 Konawe Utara dan Polres Konawe Utara serta anggota Kodim 1430 dan personel Polres Konawe Utara.

Letkol Kav. Sofyan mengatakan, sinergitas TNI-Polri di Konawe Utara benar-benar nyata dan dibuktikan dengan penanganan pandemi COVID-19 pada tahun 2020.

Baca Juga: Sejumlah Perwira di Polres Baubau Berganti, Kapolres: Jaga Kekompakan Jangan Saling Menjatuhkan

Baca Juga: Bangun Kekompakan, Inspektorat Kota Kendari Gelar Integritas Cup

"Dengan kerja sama dan soliditas TNI-Polri, pandemi COVID-19 hingga vaksinasi dapat ditangani besama-sama," ungkapnya.

Sementara Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo menuturkan, prajurit TNI-Polri akan bersama-sama menjaga soliditas dan sinergitas untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita semua yang ditugaskan menjaga Kamtibmas Konawe Utara bersama, bersatu dan bersaudara tidak ada lagi tawar menawar bahwa NKRI Harga Mati," tegasnya. (B)

Penulis: Bima Saputra Lotunani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga