Jaga Sinergitas Bersama Insan Pers, Polda Sulawesi Tenggara Teken MoU

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Senin, 30 Januari 2023
0 dilihat
Jaga Sinergitas Bersama Insan Pers, Polda Sulawesi Tenggara Teken MoU
Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Ferry Walintukan bersama Media Telisik.id melakukan penandatanganan MoU. Foto: La Ode Muh Martoton/Telisik

" Dalam menjaga sinergitas bersama insan pers, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara teken kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama media "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam menjaga sinergitas bersama insan pers, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara teken kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama media, Senin (30/1/2023).

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan di Balai Wartawan Polda Sulawesi Tenggara, yang dihadiri langsung Kabid Humas, Kombes Pol Ferry Walintukan bersama jajaran dan 15 media yang masuk dalam MoU.

Kombes Pol Ferry Walintukan mengatakan, penandatanganan MoU antara pihak Polda Sulawesi Tenggara dan media yang hadir bertujuan mempererat sinergitas dan silahturahmi dalam bentuk membangun kerja sama pemberitaan.

Baca Juga: Kondisi Kumuh SDN 70 Kendari Terkendala Lahan Warga

Kendati demikian, MoU tersebut untuk tiap tahunnya akan terus bergantian dengan media-media lain yang belum mendapatkan kesempatan kerjasama bersama Polda.

"Pada intinya kami pun sebenarnya mau berbagi sama teman-teman pers tidak memperbandingkan dengan yang lain,  kami pun mau juga supaya berita-berita kami, terus terang saja tentang kepolisian itu bukan direkayasa, tapi itu memang berita fakta sebenarnya, dan itu yang kami minta supaya berita kami diviralkan," ujar Kombes Pol Ferry Walintukan.

Kombes Pol Ferry Walintukan berharap, hubungan kerja sama yang baik ini sudah sepatutnya dijaga, sehingga melahirkan komunikasi yang terbuka antara media dan pihak kepolisian.

"Dengan MoU ini saya harapkan kerjasama kita lebih baik lagi, karena saya tau kerjasama kita saja sekarang sudah lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: Tergiur Rayuan Open BO, Sejumlah Driver Online Putuskan Keluar Malam

Sementara itu, Telisik.id salah satu media yang masuk dalam MoU tersebut, Sumiatin mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada pihak Polda Sulawesi Tenggara yang sudah menjalin hubungan baik dengan insan pers.

"Alhamdulilah, mudahan-mudahan melalui kerjasama ini kita bisa bersinergi dalam segala lini," ujar Sumiatin.

Untuk diketahui, penandatanganan MoU itu terdiri dari 15 media, di antaranya media online, media surat kabar koran, media visual televisi dan media audio. (B-Adv)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga