Jalur Menuju Kawasan Puncak Bogor dari Arah Jakarta Kembali Dibuka

Marwan Azis, telisik indonesia
Jumat, 06 Mei 2022
0 dilihat
Jalur Menuju Kawasan Puncak Bogor dari Arah Jakarta Kembali Dibuka
Kendaraan roda empat melintas di tol Jagorawi menuju Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor. Foto : Antara

" Jalur di kawasan perempatan Gadog yang sebelumnya ditutup, kembali dibuka petugas sehingga pengguna lalu lintas, khususnya mobil pribadi dari arah pintu keluar tol Jagorawi dan kota Bogor langsung menyerbu masuk ke kawasan Puncak "

BOGOR, TELISIK.ID - Jalur menuju kawasan Puncak, Megamendung dan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dari arah Jakarta kembali dibuka, Jumat, mulai pukul 09.00 WIB, setelah sebelumnya sejak pukul 07.25 WIB ditutup untuk pemberlakuan satu arah (One Way).

Jalur di kawasan perempatan Gadog yang sebelumnya ditutup, kembali dibuka petugas sehingga pengguna lalu lintas, khususnya mobil pribadi dari arah pintu keluar tol Jagorawi dan kota Bogor langsung menyerbu masuk ke kawasan Puncak.

Namun, lantaran banyaknya kendaraan yang masuk secara bersamaan ke jalur Megamendung arah Puncak, maka kemacetan pun kembali terjadi.

Secara bersamaan, polisi pun telah menutup arus turun dari arah puncak menuju Jakarta. Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebutkan, buka tutup jalur Puncak akan terus dilakukan secara bergantian guna mengantisipasi penumpukan kendaraan.

Baca Juga: Tilang Sampai Subuh, Polantas di Kupang Tahan 35 Kendaraan

"Penutupan jalur dilakukan sesuai dengan situasi di lapangan," kata Iman seperti dikutip Telisik.id dari Antara, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Rumah Warga di Pesisir Pantai Roboh, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Sehari sebelumnya seperti diberitakan Telisik.id jalur Puncak dari arah Jakarta ditutup karena terjadi kemacetan parah di kawasan puncak. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Kardin

Baca Juga