Jelang Deklarasi, Massa Pendukung SBM Konvoi

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 27 Agustus 2020
0 dilihat
Jelang Deklarasi, Massa Pendukung SBM Konvoi
Suasana konvoi Paslon Bupati Koltim, SBM. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Kami mau jemput para ketua partai pengusung di perbatasan Konawe dan Kolaka Timur. "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Sejumlah massa pendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri-Andi Merya Nur, melakukan konvoi jelang deklarasi Paslon SBM.

Pemantauan Telisik.id, ratusan massa pendukung pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur tumpah ruah ke jalan-jalan menggelar konvoi kendaraan roda empat dan roda dua.

Padatnya jalan oleh pendukung pasangan Calon Bupati Koltim ini, spontan merubah suasana Kota Kolaka Timur semakin semarak dan riuh menggemuruh. Kondisi ini pun sempat membuat jalan trans Sulawesi mengalami macet akibat padatnya pendukung SBM.

Baca juga: Inilah Tiga Perkara Anggota KPU Nias yang Akan Disidangkan Oleh DKPP

Para pendukung fanatik Samsul Bahri - Andi Merya Nur ini larut dalam euforia menyambut deklarasi dan penyerahan rekomendasi dari beberapa partai yang mengusung paslon tersebut.

Salah seorang pendukung SBM, Mine mengatakan, kegiatan konvoi mereka untuk menjemput ketua-ketua partai pengusung yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara

"Kami mau jemput para ketua partai pengusung di perbatasan Konawe dan Kolaka Timur," ujarnya, Kamis (27/8/2020).

Untuk diketahui, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri - Andi Merya Nur diusung empat partai yaitu PDIP, Gerindra, PAN dan Partai Demokrat.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga