Jelang HUT Ke-19, Ratusan ASN Konawe Selatan Dapat Jabatan Baru

Ashar Hamka, telisik indonesia
Rabu, 11 Mei 2022
0 dilihat
Jelang HUT Ke-19, Ratusan ASN Konawe Selatan Dapat Jabatan Baru
Ratusan pejabat baru dilantik jelang puncak HUT ke-19 Konawe Selatan. Foto: Ashar / Telisik

" Jelang HUT Konawe Selatan ke-19, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat jabatan baru "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Jelang HUT Konawe Selatan ke-19, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat jabatan baru. Tercatat, 127 pejabat pengawas, 14 pejabat administrator, 3 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), Rabu (11/5/2022).  

Tiga nama JPTP yang dilantik yakni Dr Sahlul, yang kini menjabat sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, lalu Hidayatullah SP., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II serta PLT Dinas Kominfo, secara resmi kini dikukuhkan sebagai Kadis Kominfo. Serta Dr Yesna Suarni, sebagai Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan.

Perihal proses pelantikan ini, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga menuturkan, merupakan hal yang biasa dan sudah sesuai kompetensi jabatan.

Bupati dua periode ini menegaskan agar para pejabat yang telah dilantik, agar memahami dan menguasai perkembangan ilmu teknologi (IT).

Baca Juga: Terlibat Narkoba dan Pidana Lainnya, 5 Personel Brimob Polda Sulsel Dipecat

Baca Juga: Kota Ruteng Diguncang 2 Kali Gempa, Warga Berhamburan Keluar Rumah

"Tak perlu malu untuk menambah ilmu kompetensi," kata Surunuddin.

Mengingat kata dia, 6 atau 7 tahun ke depan, tidak menutup kemungkinan pejabat yang baru dilantik, menjadi pejabat JPTP.

“Jangan berpikir baru di level bawah. Mari berlomba meningkatkan dan memperbaiki kompetensi. Selamat bekerja bagi yang sudah dilantik,“ kata Surunuddin mengakhir pelantikan. (C)

Reporter: Ashar Hamka

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga