Jelang Pilkada 2020, AHY Temui Kadernya di Sultra

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 06 Februari 2020
0 dilihat
Jelang Pilkada 2020, AHY Temui Kadernya di Sultra
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat AHY foto bersama salah satu kadernya. Foto: Musdar/Telisik

" Saya berharap kader Partai Demokrat bisa mempersiapkan diri dengan baik, terus kompak dan selalu mendukung satu sama lain. "

KENDARI, TELISIK.ID - Jelang Pilkada 2020, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui kadernya di Sultra.

Pertemuan dilakukan untuk memberikan semangat sekaligus memotivasi seluruh kadernya.

AHY mengungkapkan, momentum pilkada 7 daerah di Sultra harus dipersiapkan dengan benar-benar matang.

"Saya berharap kader Partai Demokrat bisa mempersiapkan diri dengan baik, terus kompak dan selalu mendukung satu sama lain," ujarnya saat hendak menuju Bandara Haluoleo di salah satu hotel Kendari, Kamis (6/2/2020) pagi.

Baca Juga: Berikan Like di Medsos Kepada Bacakada, Lima ASN di Wakatobi Diperiksa

Mempersiapkan jagoannya untuk tampil di pilkada, Partai Demokrat masih melakukan penjaringan kepada kader untuk diutus maju bertarung merebut kursi kepala daerah.

"Kita ingin meyakinkan kepada kader yang memiliki keinginan dan kesiapan untuk ikut berkontestasi agar benar-benar dapat dipersiapkan dengan baik," tambahnya.

Melahirkan kandidat yang matang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) di tujuh kabupaten yang akan melakukan penjaringan dengan cermat yang ditindaklanjuti oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Keputusan akhir akan diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Tahapan penjaringan ya seperti itu," pungkasnya.

Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan, Demokrat belum menjadwalkan kapan rekomendasi akan dikeluarkan, sebab saat ini masih dalam tahapan penjaringan.


Reporter: Musdar
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga