Jordan Ali Pacar Brondong Ibu Virgoun Ternyata Miliki Bisnis Ini, Inara Rusli Berkoar-koar Lagi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 20 November 2023
0 dilihat
Jordan Ali Pacar Brondong Ibu Virgoun Ternyata Miliki Bisnis Ini, Inara Rusli Berkoar-koar Lagi
Nama Jordan Ali viral diperbincangkan setelah berpacaran dengan Eva Manurung, ibunda dari penyanyi Virgoun. Kekayaan dan sumber uang Jordan Ali pun menjadi pertanyaan karena berani memacari Eva Manurung. Foto: Tribunnews

" Nama Jordan Ali viral diperbincangkan setelah berpacaran dengan Eva Manurung, ibunda dari penyanyi Virgoun. Kekayaan dan sumber uang Jordan Ali pun menjadi pertanyaan karena berani memacari Eva Manurung "

KENDARI, TELISIK.ID - Nama Jordan Ali viral diperbincangkan setelah berpacaran dengan Eva Manurung, ibunda dari penyanyi Virgoun. Kekayaan dan sumber uang Jordan Ali pun menjadi pertanyaan karena berani memacari Eva Manurung.

Pasalnya, hubungan keduanya yang kontroversial ditentang oleh anak-anak Eva karena terpaut usia yang cukup jauh. Jordan Ali berusia 23 tahun lebih muda di bandingkan Eva.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, kekayaan dan sumber uang Jordan Ali kebanyakan berasal dari dunia hiburan sebagai pekerjaan utama yang dilakoninya. Pria kelahiran 1992 ini memang sedang dalam puncak kariernya. 

Baca Juga: Penampakan Artis 90-an Saat Ini, Masih Cantik dan Awet Muda

Tercatat ia pernah membintangi sejumlah judul FTV bertema azab dan Islam di salah satu stasiun TV swasta. Jordan Ali juga pernah berperan dalam sinetron berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang tayang di SCTV.

Selain itu, ia juga pernah membawakan acara kuliner "Makan Receh" yang ditayangkan di Trans 7. Jordan Ali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador sebuah klinik kecantikan, yaitu dr. MF Beautycare.

Selain sebagai aktor dan Brand Ambassador, Jordan Ali juga aktif sebagai model. Diketahui bahwa Jordan Ali pernah menjadi bintang iklan Gojek untuk mempromosikan fitur barunya, yakni Go-Send. Jordan Ali juga memiliki bisnis kanopi.

Baca Juga: Deretan Artis Wanita ini Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional

Mengetahui hubungan ibu Virgoun dengan seorang brondong, Inara Rusli kembali berkoar-koar memberikan komentar. Bak mencibir, Inara menyebut Eva Manurun sedang diusia yang sedang gemas-gemasnya.

"Ya enggak tahu, umur segitu memang lagi gemas-gemasnya. Biasanya, gedenya cakep,” kata Inara Rusli tertawa dilansir dari Tribunjambi.com.

“Ya kan selera orang memang beda-beda. Mungkin, ehem (Eva Manurung) sukanya (pria) yang fresh from the oven (lebih muda)" katanya tertawa. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga