Juslan Efendi Kadir Resmi Pimpin PKB Kolaka Timur untuk Menangkan Pilkada 2024

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 12 Agustus 2024
0 dilihat
Juslan Efendi Kadir Resmi Pimpin PKB Kolaka Timur untuk Menangkan Pilkada 2024
Jelang Pilkada 2024, Juslan Efendi Kadir ditunjuk sebagai ketua PKB Kolaka Timur. Foto: Ist

" Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kolaka Timur resmi menunjuk Juslan Efendi Kadir sebagai ketua baru dalam rapat konsolidasi DPW PKB Sulawesi Tenggara di Kendari "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kolaka Timur resmi menunjuk Juslan Efendi Kadir sebagai ketua baru dalam rapat konsolidasi DPW PKB Sulawesi Tenggara di Kendari pada Minggu (11/8/2024).

Penunjukan Juslan sebagai Ketua PKB Kolaka Timur diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memperkuat konsolidasi partai.

Juslan menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Sejarah dan Deretan Pimpinan Tertinggi Golkar Sebelum Airlangga Hartarto

“Ini adalah amanah yang sangat besar dan saya akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Saya juga mengajak seluruh kader PKB Kolaka Timur untuk bersama-sama bekerja keras demi kemajuan partai dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Juslan.

Juslan menyebut ada beberapa kabupaten/kota yang dilakukan pembaruan kepengurusan dan salah satunya Kolaka Timur. Tujuan pembaruan kepengurusan ini, menurut Juslan, agar roda organisasi berjalan secara maksimal sampai ke tingkat desa.

“Penyerahan SK kepengurusan PKB Kolaka Timur dilakukan secara serentak se-Sulawesi Tenggara,” bebernya.

Juslan berharap, dengan penunjukan dirinya sebagai Ketua PKB Kolaka Timur bisa menjalankan roda organisasi secara demokratis demi tercapainya visi partai, dalam hal ini membela umat dengan tujuan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Mundur dari Pucuk Pimpinan Golkar Gara-Gara Pilgub?

Penunjukan Juslan sebagai Ketua PKB Kolaka Timur disambut baik oleh para kader dan simpatisan partai. Mereka berharap, di bawah kepemimpinan Juslan, PKB Kolaka Timur dapat semakin solid dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Kepengurusan Juslan Efendi Kadir tertuang di dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa Nomor 34176/DPP/01/VIII/2024.

Surat keputusan tersebut tentang Penetapan Perubahan Susunan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara Masa Bakti 2021-2026.

Ketua : Juslan Efendi Kadir,

Sekretaris : Eritman Rahmat,

Bendahara : Fadly Amin (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga