Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara Perkuat Pengelolaan Media untuk Pelayanan Informasi Publik

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 02 September 2024
0 dilihat
Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara Perkuat Pengelolaan Media untuk Pelayanan Informasi Publik
Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Iis Kristian saat memberikan pengarahan di Balai Wartawan. Foto: Ist.

" Kabid Humas Polda Sultra menyampaikan bahwa konten yang baik dan menarik, sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada publik secara efektif "

KENDARI,  TELISIK.ID - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Iis Kristian, didampingi Kasubbid Multimedia Kompol La Ode Surahman, memberikan pengarahan kepada para pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) di seluruh satuan kerja di lingkungan Polda Sultra.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Wartawan, Senin (2/9/2024). Dalam arahannya, Kombes Pol Iis Kristian menekankan pentingnya pengelolaan media dalam pelayanan informasi publik yang dihasilkan oleh para pengelola PPID.

Kabid Humas menyampaikan bahwa konten yang baik dan menarik, sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada publik secara efektif.

"Setiap konten yang kita buat harus memiliki pesan yang disampaikan kepada publik terkait kegiatan kepolisian," tegas Kombes Pol Iis Kristian, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Ungkap Kasus Narkotika Jaringan Internasional, Dua Wanita Pirang dan Tiga Tersangka Dibekuk

Baca Juga: Biro Ops Polda Sulawesi Tenggara Masifkan Pengamanan Pemilihan Gubernur 2024

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Sultra juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan pemahaman dan menyamakan persepsi pada PPID satker mengenai tugas dan fungsinya.

"Dengan pemahaman yang sama, diharapkan pelayanan informasi publik di lingkungan Polda Sultra dapat berjalan maksimal dan terintegrasi," pungkas Iis Kristian. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga