Kakek 74 Tahun Ini Menyesal Nikahi Gadis 21 Tahun dengan Mahar Rp 9,3 Miliar, Alasannya Mengejutkan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 26 Januari 2023
0 dilihat
Kakek 74 Tahun Ini Menyesal Nikahi Gadis 21 Tahun dengan Mahar Rp 9,3 Miliar, Alasannya Mengejutkan
Kakek 74 tahun ini menyesal setelah nikahi gadis cantik 21 tahun, ternyata gadis itu lakukan ini pada pria tua lain. Foto: Mirror

" Kakek 74 tahun ini menyesal setelah nikahi gadis cantik 21 tahun, ternyata gadis itu lakukan ini pada pria tua lain "

KENDARI, TELISIK.ID - Kakek 74 tahun ini menyesal setelah nikahi gadis cantik 21 tahun, ternyata gadis itu lakukan ini pada pria tua lain.

Setelah menikah dengan gadis muda, kakek yang satu ini malah menyesal bahkan akhirnya ingin bercerai. Pasangan asal Serbia, Mailijana Bozic (21) tinggal serumah bersama suaminya, Milojko Bozic, pada September lalu.

Meski baru menikah 2 bulan kakek 74 tahun ini sekarang menyesal menikahi gadis muda ini setelah mengetahui tabiat istrinya. Alasannya mengejutkan Menurut keterangan, ternyata gadis muda itu terekam melakukan suatu hal dengan kakek tua lainnya.

Baca Juga: Viral Bayi Diberi Minum Kopi Sachet Ibunya, Jokowi: Hati-hati

Dalam sebuah rekaman kamera CCTV, gadis 21 tahun itu ternyata memiliki selingkuhan yang juga berusia tua 60 tahun

Gadis itu tertangkap kamera masuk ke kamar mandi bersama kekasihnya itu, namun ketahuan oleh suaminya. Kini, sang suami menuntut cerai istri mudanya ini. Tetapi gadis muda itu meminta kompensasi 50.000 Euro (Rp 708 juta) jika perceraian itu terlaksana.

Namun, sang suami geram dan mengaku sudah tidak peduli lagi dengan istrinya. Sebelumnya Milojko dibawa ke luar rumah setelah menderita masalah kesehatan.

Namun justru mendapati istrinya dengan pria tua lainnya. Meski demikian, Milojko mengaku kesal karena kesulitan meceraikan istrinya.

"Kami membawanya keluar dari villa pada siang hari dan membawanya ke rumah sakit," katanya dilansir dari Tribunnews.com.

"Dia segera diberi bantuan medis, dan terungkap bahwa dia berada di bawah tekanan tinggi karena stres yang dia alami di kehidupannya," jelasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Senang Posisi Seks di Atas Sekalian Olahraga, Tetap Salat Subuh Usai Berzina

Dia berkata "Kamu tahu berapa usiaku! Kami tidak punya kesepakatan. Aku sedang mencari pengacara untuk bercerai."

Diketahui Kakek perjaka 74 tahun ini akhirnya menikah pertama kali dalam hidupnya dengan gadis cantik muda 21 tahun dan berikan mas kawin Rp 9,3 miliar.

Selama hidupnya belum pernah menikah, akhirnya kakek 74 tahun ini nikahi gadis muda berusia 21 tahun dengan berikan mas kawin Rp 9,3 miliar. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga