adplus-dvertising

Karakter Baru Free Fire Hadir dari Anime Attack on Titan

Haerani Hambali, telisik indonesia
Selasa, 09 Februari 2021
2608 dilihat
Karakter Baru Free Fire Hadir dari Anime Attack on Titan
Ilustrasi logo Free Fire. Foto: Repro suara.com

" Serial Anime Attack on Titan ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif. Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire. "

KENDARI, TELISIK.ID - Garena Free Fire resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya. Kali ini, game battle royale tersebut resmi menghadirkan karakter dari serial anime populer Attack on Titan, manga terbitan Kodansha Ltd.

Kerja sama Free Fire dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain pada Maret 2021 mendatang. Kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai kostum, item eksklusif, hingga kejutan-kejutan lainnya.

"Serial Anime Attack on Titan ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif. Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire,” ujar Harold Teo selaku Produser Free Fire Garena dalam keterangannya dikutip dari Suara.com jaringan Telisik.id, Jumat (4/2/2021).


Baca juga: Kendari Undercover: Pengakuan PSK yang Gencar Buru Pria WNA

Lebih lanjut, Harold mengatakan, kerja sama Garena dengan Attack on Titan dihadirkan sebagai bentuk nyata strategi Garena untuk terus meningkatkan pengalaman saat bermain.

Nantinya, para penggemar serial Attack on Titan dapat menemukan kostum bertema Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire.

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan karakter Titan dengan kostum spesial. Tidak berhenti di situ, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertema kolaborasi spesial ini juga akan dipersembahkan untuk seluruh pemain Free Fire.

Ini bukan kolaborasi pertama yang dihadirkan Free Fire. Sebelumnya, Garena telah bekerja sama dan membawa serial populer Netflix Money Heist dan karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam gamenya. (C)

Reporter: Haerani Hambali

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga