Kasus Anaknya Viral karena Bullying, Ini 5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 21 Februari 2024
0 dilihat
Kasus Anaknya Viral karena Bullying, Ini 5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies
Vincent Rompies merupakan artis yang memiliki nama besar di industri hiburan Indonesia. Ia memiliki banyak talenta, baik itu di bidang musik, hosting, olahraga hingga akting. Foto: Repro Lombokinsider

" Vincent Rompies mendadak viral dan menjadi trending di X. Pasalnya, LR, putra sulungnya, tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik usai terseret ke dalam kasus perundungan di sekolahnya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Vincent Rompies mendadak viral dan menjadi trending di X. Pasalnya, LR, putra sulung Vincent Rompies, tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik usai terseret ke dalam kasus perundungan di sekolahnya, Binus School Serpong.

Para siswa yang melakukan perundungan itu disebut sebagai GT atau Geng Tai. Mereka melakukan perundungan terhadap seorang pelajar di sebuah warung yang berlokasi dekat dengan BINUS School Serpong.

Mengetahui warungnya dijadikan sebagai tempat perundungan, Hermawati mengaku kaget dan tidak mengetahui soal aksi perundungan tersebut.

"Jadi kejadian itu (perundungan) saya benar-benar tidak tahu karena posisi saya di atas terus nggak terdengar suara," ujarnya pada video yang tersebar di media sosial, dilansir dari Insertlive.com.

Seperti diketahui, Vincent Rompies merupakan artis yang memiliki nama besar di industri hiburan Indonesia. Ia memiliki banyak talenta, baik itu di bidang musik, hosting, olahraga hingga akting.

Tak hanya segudang talenta, ia juga memiliki bisnis yang membuktikan jiwa enterpreneurnyq. Terbukti, bisnis Vincent Rompies yang beririsan dengan kariernya di industri hiburan, menambah sumber kekayaan Vincent Rompies hingga saat ini. Berikut sumber kekayaan Vincent Rompies yang dirangkum Telisik.id.

1. Main Band

Melansir Intipseleb.com, sumber kekayaan Vincent Rompies yang pertama adalah dari bermain band. Vincent telah menorehkan namanya di blantika musik Indonesia sebagai mantan bassist band Club Eighties. Selama itu, Vincent dan band Club Eighties telah mengeluarkan empat album.

Baca Juga: Kecantikan Dinar Salsa Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting, Gayanya Bikin Pria Pusing

Setelah mundur dari Club Eighties, Vincent akhirnya tergabung dalam band The Cash dan Goodnight Electric. Lewat penampilan dan aksi panggung serta rekamannya, Vincent mendapatkan pundi-pundi kekayaan yang cukup stabil.

2. Akting

Selain bermusik, sahabat dekat Desta tersebut juga menorehkan namanya di dunia perfilman Indonesia. Ia mengawali kariernya di dunia akting tahun 2006, Vincent Rompies telah membintangi lebih dari 16 film hingga saat ini.

Perannya dalam film-film Indonesia, seperti Mendadak Dangdut dan Pretty Boys, telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu aktor Indonesia papan atas.

3. Iklan

Sebagai artis Indonesia papan atas dengan popularitas yang luar biasa, Vincent Rompies kerap dijadikan sebagai bintang iklan brand hingga campaign lembaga pemerintah. Vincent bahkan menjadi wajah dari video promosi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

4. Presenter

Di antara yang lainnya, profesi Vincent Rompies yang satu ini menjadi yang paling digemari idolanya. Bersama dengan sahabat karibnya, Desta, Vincent Rompies menunjukkan bakat hosting-nya yang khas dengan celetukan-celetukan kocak khas tongkrongannya. Vincent dan Desta bahkan telah menjadi presenter di acara Tonight Show sejak tahun 2014 hingga saat ini.

5. Bisnis Digital Vindes Media dan Vindes Store

Persahabatan Vincent dan Desta yang sangat erat rupanya berlangsung juga di bidang bisnis. Bisnis Vincent Rompies dan Desta bergerak di bidang bisnis digital berupa kanal YouTube bernama Vindes. Hingga artikel ini ditulis, kanal YouTube Vindes memiliki 4,31 juta subscribers.

Baca Juga: Setahun Menikah Lalu Cerai, Cantiknya Mantan Istri Mayor Teddy Ajudan Prabowo

Dengan konten-kontennya yang asyik, Vincent Rompies dan Desta berhasil menggaet perhatian banyak anak muda hingga pihak lainnya yang berasal dari berbagai kalangan.

Tak hanya menghasilkan pendapatan dari adsense YouTube saja, Vindes juga kerap menjalin kerja sama dan endorsement dengan perusahaan atau brand-brand ternama.

Selain itu, Vindes juga memiliki pengembangan sayap ke Vindes Store yang merupakan brand untuk menjual barang dan aksesoris yang menjadi merchandise dari Vindes. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga