adplus-dvertising

Kasus Pembusuran Kembali Terjadi di Kendari, Korbannya Ibu Rumah Tangga

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 16 Mei 2022
1214 dilihat
Kasus Pembusuran Kembali Terjadi di Kendari, Korbannya Ibu Rumah Tangga
Ibu rumah tangga yang menjadi korban pembusuran. Beruntung hanya mengenai bajunya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Kasus pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga berinisial RS "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga berinisial RS, sekira pukul 20:00 Wita, Minggu (15/5/2022) malam.

Dari pengakuan RS, aksi pembusuran tersebut dilakukan oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Scoopy berwarnah merah. Saat itu RS sedang melintas di Jalan Made Sabara Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Untungnya, anak panah tidak melukai RS, karena hanya mengenai bajunya.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh. Eka Faturrahman melalui WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran. Selain itu, ia meminta agar masyarakat dapat membantu dengan memviralkan ciri-ciri pelaku.


Baca Juga: Polisi Tangkap Penjudi Sabung Ayam, Salah Satunya Guru Honorer

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi pada Sabtu malam yang menimpa salah seorang karyawan Spasio. Dia dibusur oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor di wilayah Kecamatan Mandonga. Korban mengalami luka akibat terkena anak panah pada bagian pinggang, dan korban harus menjalani operasi di Rumah Sakit Bahteramas.

Baca Juga: Lompat Pagar Kabur dari Rutan, Napi Ini Berhasil Diringkus Kembali

Hingga saat ini, pihak aparat Polresta Kendari dan Polsek Mandonga masih terus mengejar para pelaku. Mereka diduga sering berkeliaran di wilayah Mandonga. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga