adplus-dvertising

Kendari Undercover: Aksi Plus-plus di Balik Tirai Panti Pijat

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 15 November 2020
9497 dilihat
Kendari Undercover: Aksi Plus-plus di Balik Tirai Panti Pijat
Ilustrasi layanan pijat plus plus. Repro solopos.com.

" Awalnya saya tidak tahu kalau ada layanan seperti itu. Tapi ternyata ditawarkan foto wanita yang berikan pelayanan pijit. Nah, di situ kita tinggal pilih saja. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tak hanya menawarkan pijat biasa, namun ternyata ada aksi layanan plus-plus di balik tirai panti pijat yang terletak di kawasan Kota Kendari ini.

Panti Pijat itu, kini telah menjadi rahasia umum dikalangan para pelangganya. Salah satu pelanggan panti pijat tersebut adalah Br.

Br adalah pria yang juga pernah merasakan servise dari pelayanan wanita di panti pijit plus-plus itu. Ia berujar bahwa terdapat berbagai layanan di sana.


Dimana, kata Br, layanan tersebut mulai dari tawaran pijit biasa hingga tawaran pijit plus-plus dengan servis menggoda yang ditemani pelayan wanitanya.

"Awalnya saya tidak tahu kalau ada layanan seperti itu. Tapi ternyata ditawarkan foto wanita yang berikan pelayanan pijit. Nah, di situ kita tinggal pilih saja," ungkap Br pada Sabtu (15/11/2020) malam.

Aksi pijatan plus-plus tersebut, tambah Br, dipatok mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 perjamnya, dengan ditemani wanita yang sebelumnya telah dipesan.

Baca juga: Fakta dan Mitos Ayam Cemani, Telurnya Dijual Rp250 Ribu per Butir

Kemudian, tambah Br, setelan para wanita pelayan jasa pijit ditempat itu nampak mencolok. Mereka dengan menggunakan rok pendek dengan polesan make up yang memberikan kesan menarik terhadap para penikmatnya.

"Layanan pijat yang dilakukan para wanita di sana terbilang ekstrim, sebab awalnya pijatan itu bermula biasa saja, tapi lama-lama mengara pada ajakan begitu," ungkap Br.

Selain itu, pria yang berusia 28 ini kembali melanjutkan, layanan pijat plus-plus ternyata tidak hanya di tempat tersebut, melainkan terdapat di beberapa titik-titik di Kota Kendari.

Hal itu di ketahuinya dari teman-teman yang hobi mencari layanan pijat plus-plus secara online melalui salah satu aplikasi di media sosial.

"Banyak sebenarnya pijat plus-plus bukan hanya di sana, saya cuman satu kali ikut dan itupun di ajak sama teman," ucap Br.

Aksi dalam menggait pelanggan dari para wanita pelayan jasa pijit plus-plus itu, lanjut Br, yakni dengan menggunakan aplikasi media sosial pada umumnya, seperti facebook, michat dan aplikasi online lainya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga