Kendari Undercover: Kisah Mahasiswi Cantik Layani Dosennya saat Open BO Tapi Tak Dibayar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 12 Desember 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Mahasiswi Cantik Layani Dosennya saat Open BO Tapi Tak Dibayar
Istilah ayam kampus tentu tidak asing bagi kalangan mahasiswa maupun mahasiswi yang masih kuliah. Foto: Sugarbaby

" Istilah ayam kampus tentu tidak asing bagi kalangan mahasiswa maupun mahasiswi yang masih kuliah "

KENDARI, TELISIK.ID - Istilah ayam kampus tentu tidak asing bagi kalangan mahasiswa maupun mahasiswi yang masih kuliah.

Profesi sebagai ayam kampus, juga pernah dilakoni oleh mahasiswi cantik berusia 23 tahun ini, sebut saja Anggrek (nama disamarkan). Sekira pukul 02.00 Wita (Minggu, 11/12/2022) Telisik.id berkesempatan berbincang di sebuah kamar kos miliknya.

Dengan stelan baju daster dan rambut panjang yang sedikit berwarna, Anggrek bercerita saat ini ia memasuki semester akhir di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari. Ia mengaku, awal menjalani profesi sebagai ayam kampus bermula saat menghabiskan uang biaya kuliah dari orang tua digunakan untuk belanja, sehingga hal ini membuat Anggrek kebingungan.

Atas dasar terpaksa dan mendapat saran dari teman, Anggrek akhirnya memutuskan open BO untuk mendapatkan uang lebih cepat.

Baca Juga: Video Masturbasi TKW Singapura Pakai Botol Aqua Viral

"Hanya dengan begitu kita bisa bayar uang semester dengan cepat, dari pada dikasih cuti liar habis itu orang tua pasti marah," katanya.

Setelah mendapatkan uang untuk membayar kuliah, ternyata Anggrek justru menikmati dan ketagihan dengan profesi tersebut. Ia merasa dengan menjadi ayam kampus, dirinya bisa mendapatkan uang dengan mudah dan sangat cepat.

"Pertama saya open dibayar Rp 1 juta, kedua kalinya dibayar Rp 900," tuturnya.

Anggrek bahkan menceritakan selama menjalani bisnis haram itu, ia pernah melayani dosennya sendiri yang ketika bertemu membuat dirinya sempat malu, takut dan cemas.

"Pernah dosenku sendiri yang booking. Bagusnya dia juga mengerti dengan kerjaku yang seperti ini," tuturnya.

Setelah melayani dosen tersebut lanjut Anggrek mereka sedikit bercerita. Anggrek yang saat itu sering telat dan tidak masuk pada mata kuliah dosen tersebut sempat ditanya.

"Kenapa jarang masuk," kata Anggrek menirukan dosen tersebut.

Anggrek pun menceritakan, ia jarang masuk karena seringkali kesiangan setelah menjalani profesi ini. Kata Anggrek di ujung pembicaraan dengan dosen tersebut  ia diberikan pilihan.

Baca Juga: Raja Bintang Porno Melamar Kerja di Perusahaan Elon Musk

"Mau nilai bagus atau dibayar saja," ucap Anggrek yang kembali menirukan dosen tersebut.

Dengan terpaksa Anggrek pun memilih nilai dari pada uang yang ditawarkan oleh dosennya sendiri.

"Dari pada nilai eror, capek mengulang mending kita cari aman. Saya juga memang jarang sekali masuk di matakuliahnya itu bapak," ujar Anggrek.

Anggrek mengaku dosen tersebut juga baik karena menyimpan rahasia mereka berdua rapat-rapat hingga saat ini. Menurut pengakuannya, beberapa bulan ini ia tak lagi menerima bookingan karena sibuk menyelesaikan tugas akhirnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga