adplus-dvertising

Kendari Undercover: Kisah Penyesalan Tiga Mahasiswi yang Rela Berhubungan Intim demi Pacar

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 03 Februari 2021
8566 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Penyesalan Tiga Mahasiswi yang Rela Berhubungan Intim demi Pacar
Tampak pasangan muda rela berhubungan intim demi pacar tercinta. Foto: Repro google.com

" Awal pacaran tidak pernah terlintas mau lakukan hal seperti itu, tapi karena terus bersama dan si dia juga sering datang di kost, ya. Tanpa disadari hal itupun terjadi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Terlihat tiga wanita muda sedang asyik berbincang satu sama lain di sebuah Cafe kawasan pinggir jalan Kelurahan Kambu, Kota Kendari.

Pada kesempatan tersebut, tim Telisik.id mencoba mendekat dan ngobrol bersama mereka. Sebut saja ketiganya Dini, Rindu dan Indah (nama disamarkan).

Karena sudah keasyikan ngobrol, ketiga wanita muda ini pun banyak bercerita tentang dirinya, termasuk mengisahkan pengalamannya berpacaran hingga berhubungan intim demi memuaskan hasrat kekasih tercintanya.


Bermula dari kisah Dini (21) yang juga seorang mahasiswa. Ia mengatakan, sejak awal pacaran hingga kini masih intens berhubungan intim dengan pasangannya.

"Um. iya si, saya juga tidak mau munafik memang sering kita lakukan itu," akunya sembari tersenyum.

Baca juga: Catat, Xiaomi Mi 11 Edisi Global Diluncurkan 8 Februari

Dengan senyum manis yang terpancar di wajahnya, wanita itu kembali menambahkan bahwa sudah dua tahun lamanya ia dan sang pacar menjalin hubungan asmara.

Awal berpacaran kata Dini, tak pernah sedikit pun terlintas dipikirannya akan melakukan hubungan layaknya suami istri itu. Namun seiring berjalannya waktu, tanpa disadari gaya pacaran mereka pun semakin berani.

"Awal pacaran tidak pernah terlintas mau lakukan hal seperti itu, tapi karena terus bersama dan si dia juga sering datang di kost, ya. Tanpa disadari hal itupun terjadi," tuturnya kepada Telisik.id, Sabtu (30/1/2021).

Berbeda dengan Rindu (20) yang menyimak kisah dari Dini teman sesama mahasiswa tersebut. Rindu mengakui sempat tidur bersama pacarnya, namun ia melakukan semua itu demi sang kekasih agar tidak berpindah kelain hati.

"Dari pada dia cari perempuan lain, mending saya kasikan apa yang dia mau. Tapi tunggu, kalau dia ketahuan selingku saya langsung bunuh memang," kata Rindu yang kala itu ditertawai oleh kedua temanya akibat ucapnya.

Malam itu telah menunjukan pukul 22:00, suara musik jazz yang diputar di cafe tersebut pun kian menambah riuk suasana tempat para tongkrongan anak muda ini.

Sambil sesekali menikmati suguhan minuman yang telah disediakan, Rindu pun semakin hikmat kembali mengisahkan momen intimnya tersebut.

"Baru satu tahun si pacarannya, tapi memang kalau berhubungan sudah pernah. Itupun baru dua kali," jelasnya.

Baca juga: Dinar Candy Cari Pacar Sewaan dengan Gaji Rp 100 Juta Sebulan dan Fasilitas Mewah

Terus terang tambah Rindu, ia menyesal melakukanya. Dirinya juga tidak menyangka akan senekat itu.

Sementara itu, Indah (23) yang mendegarkan kisah dari kedua temannya juga mengakui pernah mengalami hal yang sama.

Namun bedanya, setelah ia menjalin asmara sekitar tiga bulan lamanya dan ditiduri pasanganya, kekasihnya itu pun pergi meninggalkannya.

"Sampai saat ini tidak lagi buka hati untuk pria lain, terus terang itu pelajaran besar untuk saya," ucap Indah yang menyesali perbuatannya.

Ia pun sontak mensehati kedua temanya agar memberitahukan pacarnya untuk tidak melakukan hal itu lagi tehadap mereka.

Sebab tambah Indah, tidak ada jaminan bahwa ia akan dinikahi ketika kedua temanya tersebut merelakan tubuh demi pacarnya itu. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga