adplus-dvertising

Kendari Undercover: Menilik Kos-kosan Mahasiswa yang Sering Dijadikan Tempat Maksiat

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Senin, 10 Mei 2021
2528 dilihat
Kendari Undercover: Menilik Kos-kosan Mahasiswa yang Sering Dijadikan Tempat Maksiat
Ilustrasi pasangan mahasiswa yang bercinta di kos-kosan. Foto: Repro Riauheadline.com

" Biasami itu, karena sering juga kita lihat mereka lakukan seperti itu. Kadang saya berpikir mungkin mereka sengaja tidak tutup pintu kamar supaya dilihat orang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tanpa sepengetahuan pemiliknya, kos-kosan ini kerap kali dijadikan pilihan utama bagi para mahasiswa untuk bercinta.

Lokasinya tak jauh dari salah satu kampus ternama di Kota Kendari, hingga wajar saja penghuninya pun didominasi para mahasiswa.

Hampir sama dengan kos-kosan pada umumnya, namun tanpa diduga, ternyata di dalamnya terdapat banyak cerita dari beberapa orang yang menyaksikan para pasangan muda kalangan mahasiswa yang tinggal bersama di kos tersebut, layaknya suami istri.


Tepat pada pukul 20:30 malam itu, Telisik.id mencoba menilik kos-kosan yang sering dijadikan tempat memadu cinta para mahasiswa.

Informasi ini diperoleh Telisik.id melalui Riko (nama disamarkan), seorang mahasiswa yang juga tinggal di kos-kosan itu.

Baca juga: Kendari Undercover: Sering Jadi Korban Penipuan PSK, Pria Ini Memilih Insaf

Pria 25 tahun tersebut pun membeberkan bahwa secara tidak sengaja, ia kerap kali menemui tetangga kamarnya sedang bercumbu.

Bahkan lanjutnya, hal itu telah dianggap biasa saja oleh teman-teman sekosnya. Pasalnya, kejadian serupa sangat sering dijumpai disitu.

"Biasami itu, karena sering juga kita lihat mereka lakukan seperti itu. Kadang saya berpikir mungkin mereka sengaja tidak tutup pintu kamar supaya dilihat orang," tutur Riko saat diwawancarai di kos-kosan tempat tinggalnya.

Pria yang sedang meyelesaikan studi akhirnya ini pun mengaku sudah tak nyaman dengan perilaku para tetangga kamarnya itu.

Terlebih tambah Riko, di bulan puasa saat ini, mestinya banyak beramal, bukan malah melakukan kemaksiatan.

Baca juga: Sejarah Sunat: Ritual Agama hingga Hukuman Perang

"Bahkan di sini kalau yang punya pacar sering bersama, tapi untung tidak ditahu sama bapak kos. Kalau ditahu tentu dilaporkan sama orang tuanya to. Masalahnya biar bulan puasa mereka begituan," tuturnya.

Menurut Riko, pemilik kos tak mengetahui kejadian ini.

"Kalau bapak kos itu ndak tahu apa-apa. Walaupun sering diperingati, tapi kebanyakan mahasiswa yang tinggal disini masih suka bawa pacarnya di kamar, tidak ditahu sama bapak kos," imbuh Riko.

Namun sebelumnya, kata Riko, tak sedikit juga pasangan mahasiswa yang terciduk oleh pemilik kos, hingga ditemui tanpa busana sehelai benang pun.

Tapi mahasiswa penghuni kos-kosan tidak kapok juga, tetap saja membawa pacarnya dan melakukan hubungan layaknya suami istri. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga