adplus-dvertising

Kendari Undercover: Tempat Hiburan Malam dan Para Bidadarinya

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 25 Oktober 2020
6676 dilihat
Kendari Undercover: Tempat Hiburan Malam dan Para Bidadarinya
Ilustrasi wanita tempat hiburan malam. Foto: Google

" Tiap malam di situ rame terus, memang tempat karaoke, tapi karaoke plus-plus, itu ceweknya saya lihat sering duduk di depan terus seksi-seksinya, terpaksa kita menikmati saja. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tempat hiburan malam yang tak jauh dari pinggir jalan itu, tampak dipasangi lampu hias yang sangat memanjakan mata.

Di sana terdapat kursi tunggu yang disediakan untuk para bidadarinya, dengan harapan ada sambutan cinta yang dijajakannya.

Tempat hiburan malam yang terletak di kawasan Anduonohu Kota Kendari ini, menyajikan berbagai fasilitas Karaoke di dalamnya. Kemudian, tak sedikit kendaraan roda empat bertengger di sana.


Sebab para bidadari malam dengan paha-paha indahnya itu, selalu menjadi daya tarik bagi para peminatnya.

Rudi misalnya (Nama disamarkan) salah satu pedagang pinggir jalan yang tak jauh dari tempat hiburan itu mengaku, sempat ikut berpatisipasi dalam menikmati keindahan para bidadari malam yang duduk di depan lobby lokasi tersebut.

"Tiap malam di situ rame terus, memang tempat karaoke, tapi karaoke plus-plus, itu ceweknya saya lihat sering duduk di depan terus seksi-seksinya, terpaksa kita menikmati saja," tutur Rudi terhadap media ini. Sabtu (26/10/2020).

Kemudian bebernya, tak sedikit kaum muda maupun tua yang ikut berpatisipasi dalam teknik lobi dan negosiasi untuk mendapatkan cinta satu malam di sana.

Baca juga: Besok iPhone 12 Diluncurkan, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Tak hanya sampai di situ, bahkan ironisnya lanjut Rudi, pernah seorang ibu satu anak memergoki suaminya jalan bersama sang bidadari malam yang mangkal di tempat itu.

"Pernah ada bapak-bapak dipergoki istrinya di situ, gara-gara bawa perempuan yang mangkal di depan karoke itu," ungkapnya.

Selain menjadi penyaji cinta satu malam, tambah pria 26 tahun ini, para bidadari itu pun merangkap sebagai wanita penghibur bagi penikmat room hiburan karaoke yang telah disediakan.

dari pantauan media ini, tampak para bidadari malam yang duduk di kursi tunggu tersebut, tergolong mudah dan berparas cantik, dengan pakaian rok mini di atas lutut, dan kaos yang hanya menutupi setengah tubuhnya.

Maka tak heran, pengunjung di tempat hiburan malam itu pun, didominasi para bapak-bapak berkumis tebal, dengan setelan kendaraan mobil mewahnya.

Harga yang dipatok di tempat itu kata Rudi, cukup bervariasi, mulai dari karaoke yang ditemani para bidadarinya, hingga sekedar melampiaskan nafsu birahi para penikmatnya, hal itu pun tergantung kesepakatan antara kedua bela pihak.

"Di situ campur-campur, bisa order ceweknya, bisa juga minta ditemani sambil karaoke di situ, harga sekitar Rp 600 sampai Rp 2 juta, tergantung kesepakatan sebenarnya," pungkas Rudi. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga