Kento Yamazaki Segera Nikah, Intip Potret Terbarunya

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 03 Agustus 2022
0 dilihat
Kento Yamazaki Segera Nikah, Intip Potret Terbarunya
Kento saat sedang meditasi di sela-sela break lokasi syuting. Foto: Repro Instagram @kentooyamazaki

" Aktor Jepang Kento Yamazaki menjadi perbincangan publik khususnya para penggemarnya di media sosial bahkan trending topic di lini masa Twitter karena di kabarkan akan segera menikah "

KENDARI, TELISIK.ID - Aktor Jepang Kento Yamazaki menjadi perbincangan publik khususnya para penggemarnya di media sosial bahkan trending topic di lini masa Twitter karena di kabarkan akan segera menikah. Sebelumnya, Kento Yamazaki dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Suzu Hirose.

Dikutip dari liputan6.com, Kento Yamazaki adalah aktor dan model Jepang terkenal yang lahir 7 September 1994, di Itabashi, Tokyo, Jepang. Dia adalah salah satu aktor yang sangat berbakat dalam film Jepang di bawah agensi bakat Jepang Stardust Promotion.

Dilansir dari cnnindonesia.com, keduanya bertemu ketika sama-sama membintangi film live-action Your Lie in April (2016). Kabar ini pun ramai di media sosial lantaran keduanya dirumorkan akan segera menikah. Kedua agensi Yamazaki dan Hirose pun menjawab rumor tersebut.

"Kami menyerahkan urusan privat kepada mereka berdua," jawab kedua agensi yang menaungi mereka, seperti dikutip dari cnnindonesia.com

Dikutip dari sinergianews.com, Suzu dan Kento pernah bermain serial bareng pada tahun 2016 yang berjudul You Lie in April. Nah sejak saat itu tampaknya mereka terlibat cinlok hingga menjalin hubungan sampai saat ini.

Sejak berita kencan dari dua artis populer di Jepang ini ramai dibahas di media online Jepang, agensi dari kedua artis ini memberikan sebuah tanggapan yang mengejutkan. Kedua agensi tidak membantah rumor tersebut namun tidak juga memberikan penjelasan yang nyata atas berita kencan ini.

Meski tengah ramai di bahas oleh penggemar, baik Suzu dan Kento masih sibuk dengan project masing-masing, hal ini terlihat di akun instagram @suzu.hirose.official dan @kentooyamazaki.

Berikut potret terbaru Suzu dengan beragam project terbarunya seperti di kutip dari akun instagram masing-masing yaitu:

 

1. Sedang proses meditasi

Kento saat sedang meditasi di sela-sela break lokasi syuting. Foto: Repro Instagram @kentooyamazaki

 

Kento ternyata senang membagikan potretnya di laman instagram miliknya. Ia tengah mengenakan baju tradisional saat sedang melakukan meditasi.

2. Foto bersama

Kento saat foto bersama memakai baju bertuliskan Kingdom II seperti di kutip dari laman instagram pribadinya. Foto: Repro Instagram @kentooyamazaki

 

Kento juga membagikan potretnya memakai baju bertuliskan Kingdom II. Film ini merupakan film keluaran 2019, yang di bintangi oleh Kento Yamazaki, Ryo Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto

3. Foto Majalah

Potret Suzu menjadi model Majalah Madame Figaro. Foto: Repro Instagram @suzu.hirose.official

 

Sedangkan Suzu sendiri sempat mengunggah dirinya menjadi foto majalah madam figaro. Madame Figaro adalah majalah fashion Jepang untuk pakaian wanita, fashion dan desain Jepang. 

4. A night the kabuki

Suzu saat membagikan potret film a night the kabuki. Foto: Repro Instagram @suzu.hirose.official

 

Suzu saat membagikan potret a night the kabuki melalui laman instagram pribadinya. A Night at the Kabuki ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2019 dan telah diputar untuk lebih dari 70.000 orang di Tokyo, Osaka, dan Kitakyushu.  (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga