Kerap Difitnah, Paslon Bachrun-Asrafil Makin Kokoh Maju Pilkada Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 27 Juli 2024
0 dilihat
Kerap Difitnah, Paslon Bachrun-Asrafil Makin Kokoh Maju Pilkada Muna
Pasangan Balon Bupati-Wabup Muna, Bachrun Labuta-La Ode Asrafil Ndoasa saat disambut puluhan ribu masyarakat. Foto: Sunaryo/Telisik

" Pasangan calon (Paslon) bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati (Wabup) Muna, Bachrun Labuta- La Ode Asrafil Ndoasa telah resmi mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di Pilkada 27 November mendatang "

MUNA ,TELISIK.ID - Pasangan calon (Paslon) bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati (Wabup) Muna, Bachrun Labuta- La Ode Asrafil Ndoasa telah resmi mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di Pilkada 27 November mendatang.

Dalam perjalanannya, pasangan berakronim Bahtera itu kerap mendapat fitnah dari rival-rival politiknya.

Sayangnya, fitnahan-fitnahan itu bukannya membuat para pendukungnya berkurang. Melainkan, malah semakin membludak.

Baca Juga: Staf PPK Bukan ASN Pemda, Bawaslu Muna Minta Penjelasan KPU

Terbukti pada Sabtu (27/7/2024), pasangan Bahtera dijemput puluhan ribu masyarakat. Hal tersebut bukti nyata bahwa Bahtera makin kokoh.

Bachun mengaku bersama Asrafil sudah siap menatap Pilkada. Saat ini, ia telah mendapat dukungan PDIP dan NasDem dengan total 8 kursi.

"Fitnahan seperti Bachrun tidak bisa dapat dukungan partai, tidak punya uang, kita jawab hari ini. Kita sudah punya tiket untuk maju di Pilkada," kata Bachrun di hadapan puluhan ribu masyarakat.

Plt bupati itu menerangkan, maju kembali di Pilkada demi keberlanjutan pembangunan. Selama dua tahun tiga bulan menjabat, ia telah mengetahui kebutuhan daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya, melalui pertanian dengan program penanam jagung.

Baca Juga: Tiga Staf PPK Bukan ASN Pemda, KPU Muna Diduga Langgar PKPU Nomor 8 Tahun 2022

"InsyaAllah melalui pertanian, Muna akan maju dan sejahtera," tegasnya.

Sementara itu, La Ode Asrafil Ndoasa menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat yang terus memberikan dukungan. Ia berharap masyarakat terus bersatu dan menjaga kekompakan, sehingga di Pilkada bisa menang.

"Kita harus jaga kekompakan agar cita-cita bersama memajukan daerah dan mensjahterahkan masyarakat bisa terwujud," ajaknya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga