Ketua PB PGRI Pusat Doakan Rusman Lanjutkan Pemerintahan

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 16 Januari 2020
0 dilihat
Ketua PB PGRI Pusat Doakan Rusman Lanjutkan Pemerintahan
Ketua PB PGRI Pusat, Prof Unifah Rosyidi M.Pd menyematkan topi PGRI pada Bupati Muna, LM Rusman Emba. Foto: Naryo/Telisik

" Kita semua guru harus mendoakan Pak Rusman untuk melanjutkan pemerintahan, sehingga kita terus bisa bersama. "

MUNA, TELISIK.ID - Dukungan pada Bupati Muna, LM Rusman Emba untuk melanjutkan pemerintahannya di periode kedua terus mengalir. Setelah Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, Ilham Syah Azikin, kini datang pula dari Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pusat, Prof Unifah Rosyidi M.Pd. Ia mendoakan agar Rusman bisa melanjutkan pemerintahannya.

Baca Juga: Pemkot Kendari Sisir Warga Sosialisasi Penyesuaian NJOP 2020

Dukungan orang nomor satu organisasi profesi itu punya dasar. Pertama, selama menjadi bupati, Rusman telah banyak memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan guru di Bumi Sowite. Kemudian, bupati juga telah berkomitmen berkontribusi untuk membangunkan gedung PGRI. Hal tersebut terbukti dengan telah diwakafkan tanah untuk pembangunan kantor.

"Kita semua guru harus mendoakan Pak Rusman untuk melanjutkan pemerintahan, sehingga kita terus bisa bersama," ajak wanita yang kerap disapa Uni di hadapan ribuan guru di Muna, Kamis (16/1/2020).

Sementara itu, Bupati Muna, LM Rusman Emba sangat berterimakasih pada Ketua PB PGRI yang telah mempercayainya untuk membesarkan organisasi profesi itu. Katanya, untuk pembangunan gedung PGRI akan dianggarkan di APBD-P.

"Bukan saja untuk gedung, tapi kita juga akan meningkatkan penghasilan para guru," pungkasnya.

Reporter: Naryo
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga