Kisah Angel Lelga yang Mualaf karena Ingin Menikah dengan Rhoma Irama

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Jumat, 17 Februari 2023
0 dilihat
Kisah Angel Lelga yang Mualaf karena Ingin Menikah dengan Rhoma Irama
Angel Lelga dengan penampilan islami sejak memeluk agama Islam. Foto: JPNN.com

" Proses mualaf Angel Lelga sangat panjang. Hal ini disebabkan karena ia hanyalah satu-satunya dalam keluarganya yang memeluk Islam "

KENDARI, TELISIK.ID - Proses mualaf Angel Lelga sangat panjang. Hal ini disebabkan karena ia hanyalah satu-satunya dalam keluarganya yang memeluk Islam.

Tidak hanya itu, sang ibunda juga menentang dirinya untuk pindah agama. Bahkan sang ibu sempat tak ingin bertemu dengan dirinya selama 15 tahun.

Mengutip dari m.halloriau.com "Mama juga sempat enggak mau ketemu aku 15 tahun kan karena perbedaan agama itu," kata Angel saat berbincang dengan Iis Dahlia seperti dikutip dari salah satu televisi swasta, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Jadwal Eksekusi Ferdy Sambo, Begini Kengerian Lembah Nirbaya Tempat Hukuman Mati

Meskipun demikian, lambat laun Angel terus berusaha mendekatkan diri ke orang tuanya. Terlebih dirinya tak ingin berjarak dengan sang ibunda.

"Aku mah orangnya kalau mamaku marah aku tuh malah bisa yang tidur deket biar aja dia marah aku peluk-peluk. Namanya orang tua kan enggak bisa akhirnya luluh," katanya, dikutip okezone.

Kini, mantan istri Vicky Prasetyo itu pun mengakui ibundanya sudah mulai luluh. Terlebih ibundanya itu melihat kesungguhan sang putri memeluk agama Islam.

Baca Juga: Bukan Cuma Bharada E, Pria Ini Juga Disebut Tumbal Kepolisian hingga Divonis 1,5 Tahun Penjara

"Angel mama sih udah enggak apa-apa kamu beda keyakinan sama keluarga karena kamu prosesnya juga udah lama," pungkasnya.

Dilansir dari suara.com salah satu alasan Angel Lelga pindah agama karena ingin menikah dengan sang mantan suami Rhoma Irama, dimana Pernikahan siri yang ia jalani pun hanya bertahan 2 tahun hingga akhirnya bercerai dengan Rhoma di tahun 2005. (C)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga