adplus-dvertising

Kontainer Lawan Arah Sebabkan Macet Total Hingga Nyaris Bentrok

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 28 November 2022
334 dilihat
Kontainer Lawan Arah Sebabkan Macet Total Hingga Nyaris Bentrok
Suasana mobil kontainer yang menerobos dan melawan arus samping kali Kadia hingga terjadi kemacetan. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Akibat sebuah mobil kontainer yang nekat melawan arus di Jalan Antero Hamra samping kali Kadia, membuat macet total di lokasi tersebut. Akibatnya nyaris terjadi bentrok "

KENDARI, TELISIK.ID - Akibat sebuah mobil kontainer yang nekat melawan arus di Jalan Antero Hamra samping kali Kadia, membuat macet total di lokasi tersebut. Akibatnya nyaris terjadi bentrok.

Padahal, di pertigaan jalan Supu Yusuf menuju By Pass Jalan Antero Hamra sudah ada tanda larangan dan hanya berlaku satu arah.

"Seharusnya sudah ada aparat kepolisian yang mengawas di pertigaan itu karena jelang peresmian Trans Mall, kendaraan sudah mulai padat," ucap Firman, seorang warga yang memiliki kedai di area kaki Kadia, Senin (28/11/2022).


Baca Juga: Ribuan Perkara Perceraian Masuk di Pengadilan Agama Kendari

Baca Juga: Aksi Koboi Polisi di Makassar Ancam Santri Pakai Pistol Viral

Sementara itu, Samsul Indra, pengguna jalan yang mengeluh dan sempat kesal kepada sang sopir kontainer, akhirnya mengeluarkan nada tingga agar mobil tersebut kembali mundur.

"Bapak tau aturan tidak, ini jalur satu arah, ada tanda larangan di depan. Kenapa bapak terobos," cetus Samsul Indra.

Namun setelah dilerai oleh warga, bentrokan pun dapat dihindarkan setelah warga mengatur kembali kendaraan, hingga mobil kontainer tersebut dapat melintas menuju jalur By Pass. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga