adplus-dvertising

Korban Tawuran Ditemukan Tewas Terapung di Kendari Beach

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 12 Juni 2020
3213 dilihat
Korban Tawuran Ditemukan Tewas Terapung di Kendari Beach
Mayat yang ditemukan mengapung di sungai. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap para pelaku pembunuhan. Dan mayat korban sudah diamankan di Rumah Sakit Bayangkara untuk divisum. "

KENDARI, TELISIK.ID - Diduga usai tawuran, sesosok pria dengan luka di punggung ditemukan tewas terapung di pinggir Teluk Kendari, tepatnya di sekitaran Kendari Beach, Kelurahan Tipulu, Kota Kendari, Jumat (12/6/2020).

Korban diketahui bernama Bombom, Warga Desa Lambilu, Kabupaten Muna. Dari keterangan saksi, Leo, warga Kolopua,  sebelumnya pada pukul 02.00 Wita dini hari ia mendengar sekelompok orang yang saling kejar-kejaran. Pada pukul enam pagi ketika hendak memeriksa cafenya, ia melihat sosok pria terapung tidak mengenakan baju dan ada luka di punggungnya.

Usai menerima laporan, Kapolsek Kemaraya, Kendari, Iptu Ridwan, Stk. S.Ik. MH, langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi yang pada saat itu telah dipenuhi warga yang ingin melihat mayat tersebut.


Baca juga: Kejari Kendari Belum Temukan Keberadaan Tie Saranani

Keterangan sementara yang didapatkan dari tiga orang saksi, sebelumnya rekan korban yang usai pesta miras di depan Water Sport By Pass Kendari, mendatangi tempat parkiran Cafe Barcode, dan terjadi perkelahian. Karena kalah jumlah, rekan korban memanggil korban yang saat itu sedang bertugas menjaga kapal ikan KM. Hidayah 09 yang sedang parkir di pinggir pantai By Pass Kendari. Hingga perkelahian Kelompok dan saling kejar-jejaran pun kembali terjadi. Diduga terkena senjata tajam, bagian punggung belakang korban mengalami luka.  Korban yang terpisah dengan rekannya berlari hingga jatuh ke teluk hingga tewas.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap para pelaku pembunuhan.  Dan mayat korban sudah diamankan di Rumah Sakit Bayangkara untuk divisum," pungkas Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga