Kunjungi Puskesmas, Bupati Wakatobi Beri Nama Bayi Baru Lahir

Boy Candra Ferniawan, telisik indonesia
Selasa, 27 Juli 2021
0 dilihat
Kunjungi Puskesmas, Bupati Wakatobi Beri Nama Bayi Baru Lahir
Bupati Wakatobi Haliana bersama bayi Nur Aidah Juliani. Foto: Ist.

" Dengan penuh syukur kedua orang tua bayi berharap agar kelak sang anak dapat mengikuti kesuksesan Bupati Haliana kelak "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Saat melakukan kunjungan kerja di Pulau Kaledupa, Bupati Wakatobi Haliana, Juga menyempatkan diri untuk meninjau pelayanan Puskesmas Tampara, Kecamatan Kaledupa Selatan.

Menariknya, di sela-sela kunjungan bupati tersebut, terdapat bayi yang baru saja dilahirkan di Puskesmas itu. Atas permintaan orang tuanya, bayi tersebut diiqamahkan dan diberi nama Nur Aidah Juliani oleh Bupati Haliana.

"Saya memberi nama Nur yang artinya cahaya dan Aidah yang artinya anugrah, sedang Juliani karena lahirnya tepat pada Juli," kata Bupati Wakatobi, Haliana, Selasa (27/7/2021).

Bupati Haliana berharap, seperti makna dari nama tersebut si bayi selalu diberi keberkahan, rezeki yang banyak, dilancarkan segala urusannya, serta menjadi anak soleha yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

Baca Juga: Tak Sesuai Spek, Proyek Pembangunan Selasar RSUD Busel Sempat Dibongkar

Baca Juga: Pasien yang Meninggal di RS Raha Akibat Tak Ditangani Dokter

Sementara itu, dengan penuh syukur kedua orang tua bayi berharap agar kelak sang anak dapat mengikuti kesuksesan Bupati Haliana kelak.

"Mudah-mudahan kedepan anak kami ini bisa mengikuti jejak Bapak Haliana," harap Ibu Masroni, ibu dari sang bayi.

Untuk diketahui, bayi bernama Nur Aidah Juliani tersebut merupakan anak dari pasangan suami istri Armin (41) dan Masroni (39), dimana merupakan warga Desa Tampara yang dilahirkan secara normal. (B)

Reporter: Boy Candra Ferniawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga