adplus-dvertising

Kurang Diminati, Apple Rencana Luncurkan iPhone 13 Mini

Haerani Hambali, telisik indonesia
Selasa, 16 Februari 2021
2737 dilihat
Kurang Diminati, Apple Rencana Luncurkan iPhone 13 Mini
iPhone 12 Mini. Foto: Dok Apple

" Menurut bocoran dari tipster Apple populer Jon Prosser, Apple berencana meluncurkan iPhone 13 Mini pada akhir tahun bersamaan dengan iPhone 13. Namun varian mini tersebut diyakini akan hadir dengan nama yang berbeda, seperti iPhone 12S. "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski penjualannya lesu, iPhone versi mini sepertinya bakal kembali diluncurkan dalam jajaran iPhone 13.

Apple meluncurkan varian mini saat meluncurkan jajaran iPhone 12 tahun lalu untuk pertama kalinya.

Menurut bocoran dari tipster Apple populer Jon Prosser, Apple berencana meluncurkan iPhone 13 Mini pada akhir tahun bersamaan dengan iPhone 13. Namun varian mini tersebut diyakini akan hadir dengan nama yang berbeda, seperti iPhone 12S.


Baca juga: Ini Fakta Kepribadian Anak Pertama, Kedua dan Bungsu yang Perlu Anda Ketahui

Mengutip laporan Gizmochina, Senin (15/2/2021), beredar informasi bahwa Apple telah menghentikan produksi iPhone 12 Mini karena tidak memenuhi ekspektasi perusahaan. Sebagai informasi, iPhone 12 Mini hanya menyumbang 5 persen dari total penjualan seri iPhone 12.

Namun tak menutup kemungkinan bahwa Apple bakal tetap menjual iPhone 12 Mini. Sebab mereka telah menyatakan komitmen untuk mengeluarkan perangkat dengan ukuran lebih kecil.

Dikutip dari Suara.com, jaringan Telisik.id, ada kemungkinan juga Apple tidak akan meluncurkan penerus iPhone SE tahun ini karena ponsel tersebut bakal bersaing dengan iPhone 12 Mini dengan harga yang sama.

Meski begitu, perusahaan diharapkan bakal tetap meluncurkan perangkat selanjutnya untuk iPhone SE pada tahun ini. Perangkat tersebut diyakini akan hadir dengan nama iPhone SE Plus. (C)

Reporter: Haerani Hambali

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga