adplus-dvertising

Lagi Memancing di Tambak, Warga Dimangsa Buaya

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 20 Juni 2021
2240 dilihat
Lagi Memancing di Tambak, Warga Dimangsa Buaya
Tempat kejadian korban memancing. Foto: Ist.

" Ia tewas dimangsa buaya saat sedang memancing di lokasi tambak garam Desa Bipolo, Kecamatan Kupang Timur "

KUPANG, TELISIK.ID - Seorang warga berinisial KS (38) asal Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT, mengalami nasib tragis, Minggu (20/6/2021) dini hari.

Ia tewas dimangsa buaya saat sedang memancing di lokasi tambak garam Desa Bipolo, Kecamatan Kupang Timur.

Informasi yang dihimpun Telisik.id dari Polsek Kupang Timur, korban SK ditemukan Tim SAR yang sementara terapung di tambak dan sudah tak bernyawa.


"Korban sudah ditemukan dan dinyatakan meninggal dunia karena dimangsa buaya. Anggota tubuh korban utuh kendati ada beberapa luka," kata Kapolsek Kupang Timur, Iptu Viktor Saputra melalui keterangannya.

Baca Juga: Pelaku Pedofil Puluhan Anak di Busel Diamankan Polisi

Kapolsek Viktor menjelaskan, kronologis kejadian pada Sabtu (19/6/2021) malam, korban KS bersama rekannya TB (50) dan JG (38) memancing di tambak garam Desa Bipolo.

Saat sedang memancing, salah satu rekan mereka TB tidur karena mengantuk. Sedangkan rekannya JG memilih untuk pindah lokasi sekitar tujuh meter dari korban KS.

Berselang kemudian JG pun ikut tidur karena mengantuk. Namun sebelum tidur JG sempat melihat korban KS masih memancing.

Saat tiba waktu dini hari, TB mendengar teriakan korban KS meminta tolong. Ia terbangun dan melihat seekor buaya menarik korban KS ke dalam air lalu memangsanya.

Baca Juga: Kasus Korupsi Tambang, Kejaksaan Diminta Segera Tangkap Dua Tersangka Lain

Ia sempat berupaya untuk menyelamatkan korban KS dengan cara menarik kaki korban namun gagal. Korban pun hilang diseret buaya sampai ke muara laut.

TB akhirnya membangunkan JG yang masih tidur lelap dan melaporkan kejadian itu ke warga sekitar dan ke Polsek Kupang Timur.

Warga dan aparat Polsek Kupang Timur dibantu Tim SAR langsung melakukan pencarian korban KS. Alhasil, korban ditemukan sedang terapung di tambak. (B)

Reporter: Berto Davids

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga