adplus-dvertising

Lagi, Pengendara Motor Dibusur OTK

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 25 Januari 2021
2137 dilihat
Lagi, Pengendara Motor Dibusur OTK
Seorang pengendara motor harus mengalami cacat fisik di bagian mata karena dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) Minggu (24/01/2021) dini hari. Foto: Ist.

" Kami masih menyelidiki kejadian tersebut, karena saat itu jalan sunyi. Jadi kami belum bisa dapat petunjuk jelasnya. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Lagi dan lagi, seorang pengendara motor harus mengalami cacat fisik di bagian mata karena dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) Minggu (24/01/2021) dini hari.

Hingga saat ini penyebabnya belum diketahui sehingga pemotor di Makassar ditembak anak panah saat sedang melintas di jalan raya. Anak panah sepanjang 30 cm menancap ke pelipis mata korban.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus penembakan panah ini.


“Kami masih menyelidiki kejadian tersebut, karena saat itu jalan sunyi. Jadi kami belum bisa dapat petunjuk jelasnya," kata Kadarislam, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Kadis Sosial Sergai Kena OTT Polisi

Menurutnya, korban memang sedang mengendarai motor saat terkena anak panah. Namun polisi masih mencari informasi lengkap kejadian.

"Informasi sementara dia melintas terus dibusur,” sambungnya.

Dari video yang beredar, pemotor yang mengenakan kaos warna hitam dibantu sejumlah orang untuk melepaskan anak panah yang menancap di pelipis mata. Korban masih sadar saat anak panah menembus pelipisnya.(B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga