Langgar Norma Agama, 4 Artis Ngaku Sudah Tinggal Bareng Pacar

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 29 Januari 2023
0 dilihat
Langgar Norma Agama, 4 Artis Ngaku Sudah Tinggal Bareng Pacar
Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Antonio Dedola diketahui sudah tinggal bersama meski belum sah. Foto: Viva.co.id

" Artis-artis yang bekerja di industri hiburan sering kali mempertontonkan kemesraan mereka dengan kekasih "

KENDARI, TELISIK.ID - Kehidupan selebriti memang banyak menarik perhatian masyarakat termasuk percintaannya. Dikenal punya dunia yang terlalu bebas dan nakal, artis-artis yang bekerja di industri hiburan sering kali mempertontonkan kemesraan mereka dengan kekasih, bahkan ada yang mengaku sudah tinggal serumah meski belum sah.

Dilansir dari Viva.co.id dan Matamata.com, berikut daftar artis yang blak-blakan tinggal bersama pacarnya:

1. Nikita Mirzani dan pacar bule

Artis pertama yang blak-blakan mengaku tinggal bareng pacar adalah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu kini tinggal bersama pacar bulenya yang diketahui bernama Antonio Dedola. Dalam sebuah tayangan YouTube, Nikita Mirzani mengaku sudah tinggal bareng pacar bulenya meski belum menikah. Ia juga tak peduli jika ada yang menuduhnya kumpul kebo karena keputusan tersebut.

"Toni juga tinggal di rumah gue, jadi gini setelah gue pelajari tentang pernikahan, terserah lah mau dibilangnya kumpul kebo. Kumpul apa kek," ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Duo Gacor, Jumat (13/01/2023).

Menurut Nikita Mirzani, tinggal bareng pacar membuatnya lebih mudah mengenali karakter masing-masing. ia juga mengaku belajar untuk mencari solusi jika bosan dengan pasangannya.

"Tinggal bareng tuh emang penting untuk melihat sifat pasangan," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga: 7 Provinsi dengan Populasi Motor Terbanyak di Indonesia, Cek Daerahmu

Sikap serupa juga ditunjukkan oleh Nikita Mirzani usai disinggung soal zina.

"Setengah 6 pagi, udah bangun langsung salat, ya kan, kalau abis lagi berzina mandi junub dulu gitu," ungkap Nikita Mirzani.

"Loh? Terus apa? Gua kan belum menikah sama Toni, terus lu pikir gua gak ngapa-ngapain? Kalau kata orang Islam kan zina, ya udah gua bilang aja itu zina, ya kan abis itu gua salat, mandi dulu," jelas Nikita lagi.

2. Stefan William dan Celine Evangelista

Selanjutnya ada pasangan mantan suami istri, Stefan William dan Celine Evangelista. Sebelum resmi menikah pada 2016 lalu, keduanya sempat digosipkan tinggal serumah atau kumpul kebo. Alih-alih membantah, Stefan justru membenarkan kabar tersebut.

"Kalau tinggal serumah memang aku di tempat dia, kadang di rumah saya," ungkap bintang sinetron Anak Jalanan tersebut di YouTube CumiCumi pada September 2016. Dari pernikahan yang gagal, mereka dikaruniai dua putra.

Celine Evangelista juga sempat menyampaikan kalrifikasinya terkait tuduhan tinggal bareng. Ia mengingatkan kepada netizen untuk tak terlalu mencampuri urusannya.

"Soal saya yang terkadang nginep di rumah Stefan atau Stefan nginep di rumah saya, wajar aja emang ada yang salah kalo nginep? Stefan juga sama yang sebelumnya juga sering begitu kok. Ada yang salah?" tulis Celine Evangelista di Instagram pada tahun 2016 lalu.

3. Salmafina Sunan dan Tony Carnevale

Selain nama-nama di atas, Salmafina Sunan juga pernah disorot karena hubungan masa lalunya dengan seorang bule bernama Tony Carnevale. Saat masih berpacaran, mereka memutuskan untuk tinggal bersama di Bali.

"Jadi sebulan itu Rp 27 juta lah. Aku sih nggak pusing karena bukan aku yang bayar," kata Salmafina mengisyaratkan bahwa mereka tinggal bareng. Mantan istri Taqy Malik itu pun menerima banyak hujatan dari netizen.

Dalam kesempatan lain, Salmafina juga menjelaskan secara terang-terangan soal keputusannya tinggal serumah dengan pacar. Ia pun berpesan agar publik tak sembarangan mencontoh dirinya.

Baca Juga: 8 Video Syur Diduga SPG Yamaha Hebohkan Warganet, Ini Linknya

"Iya serumah (sama pacar). Jangan diikutin ya, tapi kalo mau ikutin juga aku gak akan menilai buruk. Wong hidup ini masing-masing kok. Kalo emang buat nyaman kenapa enggak? Pusing kebanyakan dengerin omongan orang, yang penting orangtua tahu aja. Udah yang terpenting cuma orangtua tahu aja," jelas Salmafina di Instagram Story.

4. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan harmonis Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini adalah hasil dari dari perselingkuhan. Mieke bahkan mengungkap fakta mengejutkan tentang mereka yang sudah inggal serumah sebelum resmi menikah.

"Hidup bareng kagak ketahuan, lo bayangin nggak? Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya saja sudah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke Amalia saat tampil di kanal YouTube 3SecondTV pada 2020 lalu. Keduanya menikah pada 2009 setelah digerebek mantan istri Tora di sebuah hotel. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga