Lawan Main Leonardo DiCaprio Lakukan Adegan Ranjang Liar Sampai Punggung Lecet

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 22 Februari 2023
0 dilihat
Lawan Main Leonardo DiCaprio Lakukan Adegan Ranjang Liar Sampai Punggung Lecet
Aktris Hollywood, Margot Robbie menceritakan pengalamannya bercinta dengan Leonardo DiCaprio saat membintangi film yang sama. Foto: Repro Irishmirror.ie

" Artis cantik Margot Robbie bercerita pengalamannya saat harus beradegan seks dengan lawan mainnya, Leonardo DiCaprio di film ‘The Wolf of Wall Street’ "

HOLLYWOOD, TELISIK.ID – Artis cantik Hollywood, Margot Robbie bercerita pengalamannya saat harus beradegan seks dengan lawan mainnya, Leonardo DiCaprio di film ‘The Wolf of Wall Street’ yang pernah tayang 2013 lalu.

Dilansir dari Wolipop.detik.com, dalam salah satu adegan, karakter keduanya digambarkan bercinta di atas tumpukan uang kertas. Usai melakukan adegan seks liar tersebut, Margot Robbie mengalami cedera, yang sempat membuat para kru film terhenyak. Akting bercinta yang dilakukan di atas uang kertas meninggalkan banyak luka lecet di punggungnya.

"Ada banyak lecet-lecet di punggung saya karena uang kertas itu! Adegan seks itu tidak seglamor yang terlihat. Kalau ada di antara kalian yang ingin bercinta di atas tumpukan kertas: jangan lakukan itu," kata wanita 32 tahun itu.

Margot Robbie mengatakan uang kertas palsu yang digunakan untuk properti syuting memiliki pinggiran cukup tajam. Sehingga ketika terjadi gesekan, lembaran kertas itu melukai kulitnya.

"Mungkin kalau uang kertas asli lebih lembut, tapi uang kertas palsu ya seperti kertas pada umumnya, dan ketika saya bangun dari tempat tidur, saya berbalik untuk mengambil jubah dan semua orang terkaget-kaget," lanjutnya.

Baca Juga: Melaney Ricardo Kebelet Berhubungan Setelah Operasi Angkat Rahim, Akhirnya Main Sendiri

Awalnya bintang film 'Babylon' ini heran kenapa semua kru memandanginya dengan tatapan terkejut. Dia baru tahu kalau punggungnya penuh luka setelah kru memberitahunya.

"Mereka bilang kalau punggung saya seperti dicambuk jutaan kali. Punggung saya dipenuhi banyak goresan berwarna kemerahan," ujarnya.

Beruntung, lecet-lecet di punggung Margot Robbie cepat sembuh. Luka dan kemerahan hilang dalam beberapa hari.

Dikutip dari Insertlive.com, Margot juga sempat tampil telanjang dan hanya mengenakan stocking di salah satu adegan film itu. Ia pun berujar butuh keberanian dan kenekatan yang gila untuk melakukan adegan telanjang.

Ia bahkan mengaku sempat minum tequila terlebih dulu untuk memberanikan diri melakoni adegan tersebut.

"Saya tidak akan berbohong, saya minum beberapa tequila sebelum adegan itu karena saya gugup, sangat, sangat gugup," kata Margot.

Namun, aktris 32 tahun itu tak menyangka aktingnya di film The Wolf of Wall Street itu ternyata menjadi sorotan. Bahkan, film The Wolf of Wall Street mendapat lima nominasi Oscar, termasuk kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktor Terbaik untuk DiCaprio.

Baca Juga: Marshanda Pamit di Instagram, Ada Apa?

Hal tersebut yang membuat Margot Robbie mengaku jadi malu hingga berusaha untuk sembunyi.

"Sejujurnya, saya tahu kedengarannya konyol sekarang, mengetahui seberapa besar filmnya, pada saat itu saya berpikir, 'Tidak ada yang akan memperhatikan saya di film ini'. Tidak masalah apa yang saya lakukan dalam film ini karena semua orang akan fokus pada Leo dan segalanya," ungkap Robbie.

"Dan saya seperti akan menyelinap di bawah pantauan radar," tutupnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga