Lengkapi Berkas, PKN Konawe Selatan Maksimalkan Bacaleg di 6 Dapil

Nyoman Andre Mahendra, telisik indonesia
Senin, 17 Juli 2023
0 dilihat
Lengkapi Berkas, PKN Konawe Selatan Maksimalkan Bacaleg di 6 Dapil
Penyerahan berkas perbaikan bacaleg yang diterima oleh Ketua KPU Konawe Selatan. Foto: Nyoman Andre Mahendra/Telisik

" Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Konawe Selatan siapkan bakal calon anggota legislatif untuk bertarung di 6 dapil yang ada di wilayah Konawe Selatan "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Konawe Selatan siapkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk bertarung di 6 dapil yang ada di wilayah Konawe Selatan.

Untuk tujuan itu, PKN Konawe Selatan telah melakukan perbaikan berkas bacaleg yang masih kurang di KPU Konawe Selatan, seperti SKCK dan berkas lainnya.

"Iya kami memang masih menyelesaikan beberapa dokumen bacaleg. Ada yang kurang beberapa dokumennya, tapi kemarin kami datang untuk tuntaskan dan selesaikan," ungkap Ketua KPN Konawe Selatan, Abdul Kadir, Senin (17/7/2023).

Ditambahkan, PKN Konawe Selatan menyiapkan seluruh sumber daya untuk memaksimalkan pengisian dapil. Beberapa bacaleg juga diajak untuk mengikuti perbaikan berkas.

Baca Juga: Ketum PKN Berganti, Ini Harapan Kader PKN Konawe Selatan untuk Pemilu 2024

Baca Juga: PKN Kolaka Timur Daftar Bacaleg, Target 4 Kursi DPRD

Salah seorang bacaleg PKN Konawe Selatan, Budi, mengaku kekurangan salah satu berkas, dan telah melakukan perbaikan. Penggantian dokumen persyaratan ini terbuka hingga tanggal 16 Juli 2023.

Anggota KPU Konawe Selatan, Eko Hasmawan Baso mengatakan, ada beberapa parpol yang masih kurang beberapa persyaratannya, dan masing masing LO sudah diinfokan untuk melakukan perbaikan. (A)

Penulis: Nyoman Andre Mahendra

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga