Link Video 7 Menit Adegan Vulgar Msbreewc dan Teguh Suwandi di Dalam Hotel Bikin Geger Netizen

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 06 September 2024
0 dilihat
Link Video 7 Menit Adegan Vulgar Msbreewc dan Teguh Suwandi di Dalam Hotel Bikin Geger Netizen
Nama selebgram Teguh Suwandi menjadi perbincangan hangat di media sosia, setelah merilis konten terbaru hasil kolaborasinya dengan Msbreewc. Foto: YouTube@teguhiswandi

" Konten kreator Msbreewc tengah menjadi sorotan warganet setelah video vulgar yang menampilkan dirinya bersama Teguh Suwandi beredar di media sosial "

JAKARTA, TELISIK.ID - Konten kreator Msbreewc tengah menjadi sorotan warganet setelah video vulgar yang menampilkan dirinya bersama Teguh Suwandi beredar di media sosial. Video tersebut langsung viral di platform X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, memicu berbagai reaksi dan spekulasi dari netizen.

Msbreewc, yang dikenal dengan julukan "Cici Nakal," adalah sosok konten kreator yang memiliki pengaruh cukup besar di dunia digital. Penampilannya yang seksi kerap menjadi topik perbincangan netizen. Video kolaborasinya dengan Teguh Suwandi, konten kreator asal Medan, sukses mencuri perhatian.

Mengutip Tribunnews, Jumat (6/9/2024), dalam video berdurasi 7 menit yang tersebar, keduanya terlihat berada di sebuah kamar hotel, yang kemudian menjadi pemicu viralnya konten tersebut.

Netizen pun bertanya-tanya mengenai identitas sebenarnya dari Msbreewc. Msbreewc, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, lahir di Jakarta pada tahun 2001 dan kini berusia 23 tahun.

Sejak kecil, Msbreewc sudah menjelajahi berbagai negara untuk pendidikan. Masa kecilnya banyak dihabiskan di Australia, dimana ia memulai pendidikan TK. Setelah itu, ia kembali ke Indonesia untuk melanjutkan pendidikan dasar hingga SMA.

Baca Juga: Beredar Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsa Istri Pratama Arhan

Setelah menyelesaikan jenjang sekolah, Msbreewc melanjutkan pendidikannya di Singapura. Di sana, ia mengambil tiga jurusan sekaligus, menunjukkan kecerdasannya di dunia akademik. Meski begitu, perjalanan pendidikan Msbreewc tidak selalu mulus.

Ia sempat menjalani homeschooling karena sering mengalami perundungan di sekolah. Saat ini, Msbreewc diketahui tinggal di Singapura dan fokus menjalani karier sebagai konten kreator.

Sosok Msbreewc menjadi semakin terkenal setelah video-video vulgar yang melibatkan dirinya viral. Hal ini membuatnya mendapat berbagai julukan dari netizen, salah satunya "Cici Nakal" dan "pemersatu kaum pria".

Julukan tersebut muncul karena Msbreewc sering kali menjadi topik perbincangan di kalangan pria, terutama karena penampilan dan gayanya yang vulgar.

Di luar kontroversi yang kerap menyertainya, Msbreewc juga dikenal sebagai seorang selebgram dengan jumlah pengikut yang sangat besar. Akun Instagram-nya diikuti oleh lebih dari 735 ribu orang. Selain itu, ia juga dikabarkan memiliki pendapatan bulanan yang fantastis dari profesinya sebagai konten kreator.

Pendapatan bulanannya bisa mencapai Rp 4 miliar, sebuah angka yang sangat mengesankan. Meski sering kali menjadi sorotan karena konten vulgar, Msbreewc juga memiliki latar belakang pendidikan yang tidak bisa dianggap remeh.

Selain menjalani pendidikan tinggi di Singapura, ia juga memiliki dua gelar diploma, yaitu makeup artist dan business administration accounting.

Kembali ke video kolaborasinya dengan Teguh Suwandi, video tersebut telah memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen, bersumber dari Jawapos.

Baca Juga: Cuitan Pertama Audrey Davis Usai Tersandung Skandal Video Syur, Pertanyakan Jati Diri

Beberapa akun bahkan menyebarkan narasi palsu, yang mengklaim bahwa dalam video tersebut, Msbreewc sedang mengalami pelecehan oleh Teguh Suwandi.

Namun, Teguh Suwandi dengan cepat memberikan klarifikasi terkait video tersebut.

Dalam unggahan di kanal YouTube pribadinya, Teguh Suwandi membantah semua spekulasi negatif yang beredar. Ia menjelaskan bahwa video kolaborasi mereka sebenarnya berdurasi hampir satu jam, yakni 52 menit 38 detik.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada unsur pelecehan dalam video tersebut. Klarifikasi ini diharapkan bisa meredam kegaduhan yang muncul di media sosial terkait video viral tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga