Lionel Messi Dikabarkan Pindah ke Barcelona Januari 2023

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 02 November 2022
0 dilihat
Lionel Messi Dikabarkan Pindah ke Barcelona Januari 2023
Mega bintang PSG, Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona pada awal tahun depan. Foto: Repro Twitter

" Mega bintang pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan pindah ke Barcelona dari PSG pada Januari 2023 mendatang "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama Lionel  Messi masih jadi perbincangan. Kali ini dia dikabarkan akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya yakni Barcelona.

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id, mega bintang pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini dikabarkan pindah ke Barcelona dari PSG pada Januari 2023 mendatang.

Presiden klub Joan Laporta telah membahas keinginannya untuk membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

Baca Juga: Pordasi Manggarai Dikritik karena Lomba Pacuan Kuda Vakum

Ia berharap, dikutip dari ESPN, legenda Argentina itu memiliki "akhir yang indah" dengan Blaugrana.

Ada laporan sebelumnya bahwa Barcelona akan mencoba untuk membawa Lionel Messi kembali di musim panas ketika kontraknya di PSG akan berakhir.

Hanya saja mereka sekarang akan memulai upaya. Apalagi diperkirakan itu akan sulit karena berbagai alasan. Salah satunya PSG tidak ingin Messi pergi pada pertengahan musim menjelang perburuan gelar Liga Champions pertama mereka.

Ada juga keengganan PSG untuk membantu Barcelona karena hubungan antara kedua klub.

Baca Juga: Tanding Rock Boxing Nusantara, Petinju Sulawesi Tenggara Dhias Mushari Juara I

Terakhir, diberitakan secara luas bahwa Messi saat ini fokus pada musimnya bersama PSG dan bermain di Piala Dunia bersama Argentina.

Laporan tersebut menyatakan bahwa langkah ambisius itu tampaknya mustahil dan Barcelona belum melakukan kontak langsung dengan Messi.

Blaugrana sadar bahwa waktu sedang melawan mereka, karena kesepakatan yang signifikan ini seharusnya sudah maju sekarang jika ingin diselesaikan pada bulan Januari. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga