Lukman Abunawas Dikabarkan Pegang Gerindra Sultra, Sekretaris: Mungkin Saja

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 16 Juni 2020
0 dilihat
Lukman Abunawas Dikabarkan Pegang Gerindra Sultra, Sekretaris: Mungkin Saja
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah. Foto: Ist.

" Saya belum tahu, tapi mungkin saja beliau (Lukman Abunawas) sudah pegang SK-nya, karena memang harus ada pengurus baru. "

KENDARI, TELISIK.ID - Hingga kini, DPP Partai Gerindra belum mencabut surat keputusan (SK) Almarhum Imran selaku Ketua DPD Gerindra Sultra.

Seperti yang disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah, sampai saat ini Almarhum Imran masih menjabat ketua partai. Hal itu dikarenakan belum adanya SK pemberhentian dari tingkat pusat.

Olehnya itu katanya, pengganti Almarhum Imran belum dapat diketahui hingga sekarang, meski saat ini sudah harus mempunyai pengurus baru di DPD Gerindra Sultra.

"Kami belum dapat SK pemberhentian (Almarhum Imran)," jelasnya melalui via WhatsApp, Selasa (16/6/2020).

Baca juga: Hakim PN Raha dan PT Sultra Dilapor ke Komisi Yudisial

Sementara itu, terkait adanya kabar Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas telah mendapat restu DPP Gerindra untuk menggantikan Almarhum Imran, belum sepenuhnya diketahui oleh Safarullah.

"Saya belum tahu, tapi mungkin saja beliau (Lukman Abunawas) sudah pegang SK-nya, karena memang harus ada pengurus baru," ujarnya.

Meski demikian jelasnya, menurut kebiasaan, setiap pergantian pengurus unsur pimpinan Partai Gerindra langsung bersamaan antara ketua, sekretaris dan bendahara partai.

"Biasanya penggantiannya itu satu paket dengan ketua, sekretaris dan bendahara. Begitu biasanya," tutupnya.

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga