Mahasiswa UHO Jadi Korban Pembusuran Sekelompok Orang Bertopeng

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Jumat, 14 Oktober 2022
0 dilihat
Mahasiswa UHO Jadi Korban Pembusuran Sekelompok Orang Bertopeng
Mahasiswa Universitas Hulu Oleo (UHO), berinisial S (22) menjadi korban pembusuran gerombolan orang bertopeng saat melintas di Jalan H.E.A. Mokodompit, Kota Kendari. Foto. Ist.

" Seorang mahasiswa UHO berinisial S (22) menjadi korban pembusuran sekelompok orang bertopeng, Jumat (14/10/2022) pukul 02:00 dini hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mahasiswa Universitas Hulu Oleo (UHO) berinisial S (22), menjadi korban pembusuran sekelompok orang bertopeng di Jalan H.E.A. Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/10/2022) pukul 02:00 dini hari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengungkapkan, awalnya korban bersama pacarnya dari Anduonohu, Kota Kendari, hendak pulang ke rumah kosnya di Lorong Pelangi, tepatnya di Asrama Aminah. Namun belum sampai di tempat tujuan, korban dibusur oleh sekelompok orang yang menggunakan topeng.

"Sekitar jam 02.00 dini hari di antara Lorong Bintang dan Lorong Beringin ada sekitar 10 orang memakai tutup muka (topeng) kemudian melepaskan busur ke arah korban," ungkapnya, Jumat (14/10/2022).

Lebih lanjut Kombes Pol Eka Fathurrahman mengatakan, pada saat kejadian, korban tidak melihat jelas siapa di antara mereka yang melepaskan mata busur.

Baca Juga: Diduga Korupsi Honor Satpol PP, Kejati Sulawesi Selatan Tahan 3 Pejabat Kota Makassar

Baca Juga: Oknum Guru SD Diduga Intimidasi Muridnya Usai Tuduh Curi Pensil

"Karena motor korban sementara berjalan. Setelah dibusur, korban langsung ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari," tambahnya.

Sementara dari keterangan korban S (22) yang beelamat di Lorong Pelangi Asrama Aminah Jaya, mengaku tidak mengetahui identitas pelaku yang membusurnya.

"Para pelaku diduga yang suka membuat keributan di sekitar kampus baru karena mereka menggunakan tutup muka (topeng). Korban atau pacar korban tidak bermasalah sebelumnya di Lorong Bintang ataupun Lorong Beringin," terangnya. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga