Malas Dandan? Ini Lazy Outfit yang Bisa Anda Terapkan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 30 Januari 2024
0 dilihat
Malas Dandan? Ini Lazy Outfit yang Bisa Anda Terapkan
Lazy outfit style merupakan suatu solusi padu padan OOTD yang dikhususkan bagi kamu yang malas berdandan tetapi tetap ingin terlihat stylish. Foto: Idntimes.com

" Anda sering keluar runah namun malas dandan? Anda bisa mencoba outfit yang satu ini, yaitu Lazy Outfit "

KENDARI, TELISIK.ID - Anda sering keluar runah namun malas dandan? Anda bisa mencoba outfit yang satu ini, yaitu Lazy Outfit. Outfit ini bisa didapat dengan cara mix and match pakaian sehari-hari, mulai dari kaos oversized hingga celana pendek.

Lazy outfit style merupakan suatu solusi padu padan OOTD yang dikhususkan bagi kamu yang malas berdandan tetapi tetap ingin terlihat stylish. Sekalipun terlihat simple, namun konsep padu padan dari lazy outfit style ini tak pernah gagal untuk bikin OOTD jadi lebih kece.

Berikut ini adalah inspirasi lazy outfit yang bisa kamu jadikan padu padan, seperti dikutip dari Idxchannel.com dan Sindonews.com:

Baca Juga: Jadi Sorotan Outfit Jaket Gibran Berlogo Naruto

1. Kaos oversized dan legging

Kenakan T-shirt oversized panjang dengan legging berkualitas tinggi dapat tetap membuat penampilan terlihat rapi. Tambahkan sepasang sepatu boot atau sepatu olahraga yang modis.

2. Maxi dress dan midi dress

Pilih maxi dress atau midi dress yang longgar dan ringan. Dress ini memberikan kenyamanan dan mudah dipadu-padankan dengan aksesori minimal, seperti sabuk tipis dan sepatu slip-on.

3. Hem dan chinos

Layaknya kemeja  hem terlihat jauh lebih santai. Cocok dikenakan dengan celana chinos. Agar penampilan terlihat cool, pakai hem dikeluarkan dari celana. Pilih hem dengan warna dan motif cerah.

Baca Juga: Tips Memilih Outfit Bagi Cewek Bertubuh Mungil

4. Kaos dan celana jogger

Padukan atasan kaos favorit dengan celana jogger yang nyaman. Celana jogger memiliki elastis di pinggang dan kaki, sehingga cocok untuk tampilan santai. Tambahkan sneaker atau sepatu slip-on untuk menambahkan elemen kasual.

5. Kaos oversized dan jeans

Kenakan kaos berukuran besar dengan warna netral atau mencolok yang bisa digunakan dengan jeans favorit. Pastikan jeansnya nyaman dan cocok. Lipat lengan kaus untuk sentuhan yang lebih santai. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga