adplus-dvertising

MAMA 2021 Jadi Panggung Reuni Wanna One

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 12 Desember 2021
951 dilihat
MAMA 2021 Jadi Panggung Reuni Wanna One
Wanna One foto bersama penggemar usai tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Foto: Repro Instagram/mnet_mama

" Reuni Wanna One merupakan satu dari sejumlah penampilan spesial yang bisa disaksikan di MAMA 2021 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 kembali digelar pada Sabtu (11/12/2021). Acara yang digelar pada setiap tahunnya itu kembali menuai sambutan antusias dari para penggemar K-pop di seluruh dunia.

Mengutip dari cnnindonesia.com, reuni Wanna One merupakan satu dari sejumlah penampilan spesial yang bisa disaksikan di MAMA 2021. Lee Hyo-ri akan tampil untuk pertama kalinya di MAMA setelah lebih dari satu dekade.

Tak hanya itu, Lee Hyo-ri juga bakal tampil bersama kru Street Woman Fighter dalam ajang penghargaan tahunan tersebut.


NCT U juga akan menampilkan lagu terbaru mereka, Universe (Let's Play Ball) untuk pertama kalinya di atas panggung MAMA 2021.

Dikutip dari wowkeren.com, reuni Wanna One di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 sukses membuat semua orang, khususnya para penggemar, emosional. Kecuali Lai Guanlin, Kang Daniel dan kawan-kawan bersatu lagi di panggung sebagai grup.

Wanna One adalah grup yang dibentuk melalui program Mnet "Produce 101" pada tahun 2017. Meskipun secara resmi dibubarkan pada awal 2019, MAMA 2021 kembali mempersatukan 10 member untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga tahun.

Panggung reuni Wanna One dibuka dengan penampilan para member membawakan "Spring Breeze." Lagu ballad ini sukses membuat penggemar emosional.

Wanna One melanjutkan aksi panggung mereka dengan menampilkan dua single hits, "Energetic" dan "Burn it Up." Meski berpisah selama tiga tahun, para member sukses menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Baca Juga: 8 Pria dengan Istri Paling Banyak Sepanjang Masa, Ada yang Sampai 700 Istri

Melihat para member Wanna One bersatu kembali di panggung yang sama jelas membuat penggemar menangis. Banyak yang mengaku kangen berat dengan grup beranggotakan 11 member itu.

"Akhirnya perform bareng lagi, aku kangen kalian semua," komentar netizen. "Aku benar-benar menangis. Ini sangat mengagumkan. Melihat mereka bersama, tampil setelah sekian lama. Hanya Wannables yang tahu bagaimana rasanya," tambah netizen lain.

Baca Juga: Ini Deretan Negara Warganya Paling Kuat Selingkuh, Ada Indonesia?

"Reuni ini membuatku merinding dari awal sampai akhir. Senang melihat mereka bersama setelah sekian lama," sahut yang lain.

"Aku banyak menangis saat menonton seluruh penampilan mereka, itu mengingatkanku dengan konser terakhir mereka," pungkas lainnya. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga