Mantan Kabag Humas Kota Kendari Tewas Tertimpa Pohon

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 27 September 2023
0 dilihat
Mantan Kabag Humas Kota Kendari Tewas Tertimpa Pohon
Seorang pengendara motor, Astibar, yang juga mantan Kabag Humas Kota Kendari, tewas tertimpa pohon saat melintas di jalan Poros Kendari-Kolaka, di Kelurahan Ranoeya, Kecamatan Wawotobi, Konawe. Foto: Ist.

" Mantan Kepala Bagian Humas Kota Kendari, Astibar, meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat sedang melintas di jalan dari arah Kendari menuju Unaaha, Rabu (27/9/2023) "

KONAWE, TELISIK.ID - Mantan Kepala Bagian Humas Kota Kendari, Astibar, meninggal dunia akibat tertimpa pohon, saat sedang melintas di jalan poros Kendari-Kolaka, tepatnya di Kelurahan Ranoeya, Kecamatan Wowotobi, Kabupaten Konawe, Rabu (27/9/2023).

Menurut keterangan warga, korban mengendarai sepeda motor dengan pelat DT 4245 UA, sedang melintas dari arah Kendari menuju Unaaha. Tiba-tiba sebatang pohon tumbang dan menghantam tubuh korban.

Ia juga mengatakan, usai kejadian, korban yang menjabat Kabag Humas di masa Wali Kota Asrun, sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri.

Baca Juga: Mencuri di 3 Tempat, Dua Residivis di Kolaka Timur Kembali Ditangkap

Sementara itu, Kapolsek Wawotobi, Iptu Hamsar saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar saat ini kami masih berada di lokasi," ujar Hamsar.

Ia mengatakan, korban merupakan salah satu ASN lingkup Pemda Konawe yang berasal dari Kecamatan Wonggeduku.

Baca Juga: Dua Residivis Curanmor Surabaya Timur Ditangkap Polisi

Mantan Kapolsek Puriala ini menerangkan, pohon yang tumbang merupakan pohon yang sudah lapuk dan sangat membahayakan pengendara.

"Ada beberapa pohon yang memang sudah lapuk, kami sudah koordinasi ke pemerintah melalui lurah agar segera dilakukan penebangan dan pembersihan pohon," jelasnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga