adplus-dvertising

Mayat Wanita Tuna Wisma Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 23 Mei 2022
319 dilihat
Mayat Wanita Tuna Wisma Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan
Jasad wanita tanya identitas ditemukan tergeletak di tepi jalan. Foto: Humas Polresta Deli Serdang

" Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Sultan Serdang, Dusun XII, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang "

MEDAN, TELISIK.ID - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Sultan Serdang, Dusun XII, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (23/5/2022).

Kapolsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit, membenarkan adanya temuan mayat wanita itu.

"Kami dari Polsek Tanjung Morawa menindaklanjuti adanya temuan mayat wanita itu. Kemudian melakukan pemeriksaan sejumlah saksi," ungkapnya.


Dari hasil penelitian, diketahui wanita tanpa identitas itu adalah tuna wisma atau gelandang yang selalu menetap di lokasi tersebut

Baca Juga: Mantan Kasek SMA 1 Kabawo Kembalikan Lagi Duit Korupsi Rp 150 Juta

Baca Juga: Hendak ke Rumah Rekannya, Wanita Ini Malah Dijambret

"Jadi, wanita itu sudah 3 tahun menetap di situ, dia mendirikan tenda di lokasi. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Meski begitu, jasad kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi," tuturnya.

Selain itu, polisi juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya. Segera datang ke Mapolsek Tanjung Morawa atau ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (C)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga