adplus-dvertising

Mengenal Perangkat Smart Watch yang Bisa Terhubung dengan Smartphone

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 02 September 2021
1252 dilihat
Mengenal Perangkat Smart Watch yang Bisa Terhubung dengan Smartphone
Penampakan smart wach yang dapat terhubung dengan smartphone. Foto: Ist.

" Akan sangat sayang sekali jam tangan pintar digunakan tetapi tidak mampu memaksimalkan semua fungsi dari smart watch tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat ini sudah banyak orang yang mengenakan smart watch untuk kesehariannya.

Anda juga mungkin menginginkan perangkat smart watch ini bukan? Tetapi apakah kalian telah benar-benar memahami setiap fitur-fitur smart watch?

Akan sangat sayang sekali jam tangan pintar digunakan tetapi tidak mampu memaksimalkan semua fungsi dari smart watch tersebut.


Smart watch memiliki ragam fungsi menarik. Ada hal yang menonjol dari perangkat smart watch yaitu fungsinya yang bisa dibilang sangat beragam terutama produk smart watch terbaru. Smart watch ialah jam tangan yang bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone atau tab.

Anda dapat memantau ragam notifikasi pesan atau panggilan dengan memakai smart watch. Anda bisa juga memanfaatkan smart watch ini untuk membantu lebih mudah mengatur jadwal, serta memantau kesehatan.

Bahkan ada juga smart watch yang bisa membantu dalam melakukan pembayaran. Smart watch bisa mendukung aktivitas secara multi tasking sehingga cocok bagi mereka yang sibuk. Banyak smart watch yang bisa memiliki kemampuan membuat catatan atau notes tanpa harus mengeluarkan smartphone.

Di samping itu, smart watch berfungsi juga sebagai GPS, untuk tahu perkiraan cuaca, serta tentu masih banyak fungsi smart watch lain. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan berkat dari fitur smart watch tersebut.

Menyesuaikan Desain Smart Watch Sesuai Aktivitas

Produk jam tangan pintar atau smart watch ini hadir dengan beragam macam desain yang dapat Anda cocokkan dengan style. Desain smart wach dapat juga menambah kesan yang maskulin dan elegan.

Berikut ini ada beberapa desain atau model smart watch secara umum:

Smart Watch Formal

Untuk smart watch ini, maka sangat ideal dengan memakai display analog. Ada banyak sekali smart watch beredar memakai tampilan layaknya seperti jam digital. Tetapi ada beberapa juga smart watch yang memiliki tampilan layaknya model jam analog.

Agar bisa menunjang kesan formal, saat bekerja misalnya, Anda dapat memilih smart watch yang memiliki tampilan analog. Model smartwatch tampilan digital lebih cocok dipakai untuk agenda kasual.

Tipe smart watch satu ini mempunyai penampilan seperti produk jam analog memakai tombol kecil pada bagian strap-nya. Selain itu, desain smart watch tersebut terlihat elegan untuk digunakan pada acara formal.

Tetapi ada juga smartwatch hybrid sehingga memungkinkan Anda memilih display baik itu analog maupun yang digital. Dengan memakai smart watch ini, maka Anda bisa mempunyai dua tampilan dengan hanya satu perangkat smart watch saja.

Baca Juga: Bahaya, Jangan Klik Link Ini Jika Uangmu Tak Mau Dirampok

Baca Juga: Ini Fungsi RAM di HP dan Cara Meningkatkan Kinerjanya

Smart Watch Kasual

Kalian yang ingin desain kasual, maka bisa memilih smart watch dengan memakai replacable strap. Ada beberapa smart watch yang memiliki strap tetapi bisa kalian ganti-ganti. Tanpa harus menunggu strap smart watch rusak, Anda bisa bahkan mengganti strap sesuai dengan mood atau pun tema fashion Anda.

Smart watch seperti ini merupakan jam tangan sempurna untuk yang ingin bisa tampil lebih fashionable. Cari strap kompatibel dengan jam tangan pintar Anda.

Semakin bervariasi opsi strap-nya, maka semakin banyak juga ide fashion untuk kalian bisa ciptakan. Saat ini, sudah tersedia ragam pilihan strap berwarna-warni yang berbahan silikon, atau strap logam. Dengan strap logam, tentu smart watch akan tampak makin mewah dan elegan.

Kalian harus tahu kebutuhan akan smart watch ini seperti apa lalu baru kalian memilih model, warna, dan tipe smart watch yang paling sesuai. Sesuaikan juga dengan fitur-fitur smart watch yang ada agar bisa memenuhi kebutuhan kegiatan kalian sehari-hari. Sekian saja info kali ini dan semoga bermanfaat. (C-Adv)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga