Mistik: Deretan Artis Cantik Alami Kejadian Mengerikan saat Syuting Film Horor, Nomor 5 Merinding

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 09 Desember 2022
0 dilihat
Mistik: Deretan Artis Cantik Alami Kejadian Mengerikan saat Syuting Film Horor, Nomor 5 Merinding
Aura kasih pernah beberapa kali mengalami kejadian mistis saat syuting film honor. Salah satunya saat main film The Sacred Riana: Begining. Foto: Fajar

" Beberapa artis pernah mengalami kejadian mistis. Mereka mengaku kejadian di luar akal sehat yang dirasakan saat syuting film bergenre horor "

KENDARI, TELISIK.ID - Beberapa artis pernah mengalami kejadian mistis. Mereka mengaku kejadian di luar akal sehat yang dirasakan saat syuting film bergenre horor.

Kejadian-kejadian aneh yang dialami itu antara lain suara aneh, merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata, sampai melihat dengan mata telanjang mereka.

Berikut Telisik.id merangkum deretan artis cantik yang alami kejadian mengerikan saat syuting film horor dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Orang RI Terkaya Versi Forbes

1. Aura Kasih

Melansir Dream.co.id, Aura kasih pernah beberapa kali mengalami kejadian mistis saat syuting film honor. Salah satunya saat main film The Sacred Riana: Begining.

Ibu satu anak ini mengaku merasakan kehadiran makhluk halus sampai bulu kuduknya berdiri. Meski tidak melihat secara langsung, Aura kasih bisa merasakan kehadiran makhluk tersebut bahkan sampai mengikutinya ke rumahnya. Saat itu Aura sedang syuting di rumah tua di kawasan Tegal Jawa Tengah.

2. Natasha Wilona

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga mengalami kejadian mistis saat syuting film Nini Thowok. Wilona mengaku sempat merasa diganggu oleh makhluk halus ketika sedang di lokasi syuting.

"Aku pas mau ke toilet sama asisten aku, ya itu yang aku denger ada yang ketok-ketok, cuma pas aku buka, enggak ada siapa-siapa. Ya aku berusaha untuk selalu positive thinking supaya syutingnya bisa selesai tanpa hambatan," ucap Natasha Wilona.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga mengalami kejadian mistis saat syuting film Danur. Tidak hanya merasakan, mantan kekasih Aliando Syarief ini sempat melihat langsung. Ia bahkan sempat diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

"Aku sempat lihat (penampakan makhluk halus). Sebenarnya, kalau lihat doang, enggak masalah. Cuma, aku juga diganggu,” kata Prilly.

Baca Juga: Ini 4 Tanda Kamu Butuh Dukungan Emosional dari Orang Lain

4. Luna Maya

Melansir matamata.com, saat sedang syuting film horor "Suzanna Bernapas Dalam Kubur" (2018), ada yang melihat bayangan mendiang Suzanna mengikuti Luna Maya. Sebagaimana diketahui, Luna Maya mendapat kesempatan untuk memerankan sosok ratu horor tanah air yang melegenda, Suzanna.

Penampilan Luna Maya dengan makeup artis profesional berhasil membuatnya sangat mirip dengan Suzanna. Walau ada kejadian mistis yang terjadi selama syuting, tapi hal itu tidak menjadi penghambat proses syuting.

5. Cinta Ratu

Saat bertandang ke lokasi syuting film "Kutukan Arwah Santet" (2012), Cinta Ratu harus mengalami kesurupan hingga 3 hari lamanya. Penyanyi satu ini mengaku melihat sosok wanita yang memiliki wajah mirip dengannya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga